nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jangan Buang Jins Lama Kesayangan Anda, Buat Baru dengan Kreasi Berikut Ini

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Jum'at 11 November 2016 17:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 11 11 194 1539066 jangan-buang-jins-lama-kesayangan-anda-buat-baru-dengan-kreasi-berikut-ini-Y9hAAoqeEJ.jpg Ubah jins kesayangan Anda (Foto: Geniusbeauty)

JINS merupakan fesyen item yang abadi sepanjang masa. Tak ada kata ketinggalan untuk jins kesayangan, meski ada beragam jenis potongan celana jins, sesungguhnya itu bisa terpakai lagi atau mungkin, kamu bisa memperbaharuinya dengan kreasi berikut ini.

Tambahkan lace

Ingin sentuhan baru pada celana jins? Tambahkan saja lace atau renda di bagian bawah celana jins, caranya mudah, cukup dijahit jelujur. Jika sudah, padu padankan dengan loose-fitting blouse dan high heels.

Gambar pola sederhana

 

Ini saatnya kreativitas kamu di uji. Skinny jeans dengan bleached bottom lalu gambar pola sederhana dengan spidol permanen dengan warna yang senada.

Ripped jeans

 

Tampilan jins kamu akan berubah dengan menerapkan kreasi ini. Jangan berpikir membuat ripped jeans itu susah. Cukup siapkan gunting, pertama-tama gunting-gunting jins sampai seperti sirip ikan lalu cabut serat kainnya helai per helai.

Bright pocket

 

Buat kantong pada celana jins kamu menjadi tak biasa dengan kreasi ini. Cukup siapkan berbagai macam renda, potong seukuran kantong celana dan tempelkan. Mudah bukan? Demikian dilansir Genius Beauty, Jumat (11/11/2016).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini