Kepang Rambut, Jennifer Lawrence Terinspirasi Princess Elsa 'Frozen'

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 11 November 2016 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 11 194 1539169 kepang-rambut-jennifer-lawrence-terinspirasi-princess-elsa-frozen-pKA7qhbtp2.jpg Jennifer Lawrence (Foto: Us Weekly)

DEMAM akan film animasi ‘Frozen’ yang hits dengan tokoh karakter Princess Elsa ternyata belum berakhir. Ternyata, demam akan princess Elsa ini tidak hanya terjadi pada anak-anak, namun juga melanda orang dewasa.

Ternyata demam akan gaya princess Elsa juga tidak luput menghampiri aktris cantik berbakat, Jennifer Lawrence. Jennifer menunjukkan gaya tampilan princess Elsa saat hadir sebagai bintang tamu dalam acara talkshow terkenal, ''The Ellen DeGeneres Show'' semalam. Aktris yang melejit berkat film ''The Hunger Games'' ini tampil cantik dalam balutan maxi dress warna hitam berpotongan dada rendah dan kalung choker hitam.

Tampak sekilas tata rambut dari Jennifer jika dilihat dari depan, hanya diberi gaya bun atau digulung biasa. Namun, saat diperhatikan lebih seksama, rambut panjang Jennifer ternyata diberi gaya kepangan ala princess Elsa.

Di mana rambut di kedua sisi kepala lawan main aktor Chris Patt ini ditarik ke arah belakang lalu dikepang erat, kemudian bagian center (tengah) rambut aktris 26 tahun ini dibentuk sedemikian rupa sebagai mahkota utama. Jika dilihat dari belakang, Anda pasti mengira aktris cantik satu ini adalah princess Elsa dari film ‘Frozen’. Sebagaimana dikutip Hollywoodlife, Jumat (11/11/2016).

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini