Akan seperti Apakah Gaya Berbusana Calon 1st Lady of Uniited Stated Melania Trump?

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Sabtu 12 November 2016 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 11 194 1539247 akan-seperti-apakah-gaya-berbusana-calon-1st-lady-of-uniited-stated-melania-trump-H6m4pjYX6b.jpg Melania Trump (cover: harpersbazaar)

DONALD Trump telah dinyatakan sebagai presiden terpilih Amerika Serikat (AS). Itu berarti Melania Trump dipastikan akan menjadi First Lady of United States (FLOTUS) selanjutnya.

Nama Melania memang sudah lama disebut-sebut sebagai ibu negara yang paling modis. Begitu yang diungkapkan oleh Jean Wahl Harris, seseorang yang kerap mempelajari peran dan gaya first lady, termasuk soal gaya berbusana.

Bahkan, bukan tak mungkin jika ibu satu orang anak ini memiliki gaya busana nan modis melampaui first lady sebelumnya, seperti Michelle Obama atau Jackie Kennedy.

“Sepanjang sejarah first lady, saya melihat Melania kembali pada gaya yang tradisional. Itu yang membuatnya merasa nyaman. Masyarakat Amerika berpikir jika first lady bisa menjadi seorang selebriti, untuk mendukung suami, serta melakukan hal untuk negara. Ini yang akan kita lihat dari sosoknya,” terang Jean Whal Harris, seperti dilansir USA Today, Sabtu (12/11/2016).

Jika menilik gaya Jackie Kennedy, ia selalu mengenakan busana lansiran Chanel dan topi berjenis pillbox. Kemudian, Michelle Obama kerap tampil beragam melalui pilihan busananya.

Busana yang dikenakan istri Barrack Obama itu tak hanya datang dari desainer kenamaan, melainkan juga perancang busana baru atau lokal. Penampilannya tak lagi kaku, namun terkesan provokatif dengan busana yang sedikit terbuka.

(foto:nydailynews)

Sementara, Melania memiliki selera busana yang tak bisa diragukan. Seksi, namun tetap terasa mewah nan elegan seolah akan menjadi ciri khasnya kala menyandang gelar sebagai wanita nomor satu di Amerika Serikat.

Dalam kesempatan formal termasuk sepanjang kampanye beberapa waktu lalu, busana karya desainer ternama, seperti Gucci, Dolce & Gabbana, Alexander McQueen, Versace, hingga Burberry. Terakhir, saat mendampingi sang suami dalam pidato kemenangan, wanita kelahiran Slovenia ini mengenakan jumpsuit putih rancangan desainer Ralph Lauren.

(foto: people)

“Ia akan menjadi first lady paling modis yang pernah kita lihat, mengalahkan Jackie Kennedy dan Michelle Obama. Ia bisa saja tampil modis dan tidak takut untuk tampil seksi. Kapan kita melihat First Lady yang seksi? Michelle cantik tetapi tidak seksi, Jackie Kennedy juga tidak seksi,” tambah stylist celebrity Phillip Bloch, seperti dikutip New York Daily News.

(foto: people)

Ya, memang predikat seksi tampaknya sulit lepas dari sosok wanita yang pernah berkarir sebagai model ini. Memiliki bentuk tubuh yang semampai, bukan tak mungkin ia akan mengenakan model busana yang beragam. Entah bernuansa sedikit terbuka atau berbusana tertutup sekali pun

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini