nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raisa Akui Belum Ada Waktu Buat Lini Busana Pribadi

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 14 November 2016 07:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 11 12 194 1539663 raisa-akui-belum-ada-waktu-buat-lini-busana-pribadi-4klP1R1oOd.JPG Raisa (foto: instagram)

TIDAK dapat dipungkiri bahwa sekarang para selebriti seolah berlomba-lomba untuk membuat lini fashion sendiri. Mulai dari lini busana, lini sepatu, hingga lini aksesori.

Demam ini mewabah tidak hanya di kalangan selebriti internasional, namun juga di kalangan selebriti lokal Indonesia. Sebut saja nama-nama seperti Raffi Ahmad, Oki Setiana Dewi, hingga Krisdayanti.

Namun apakah seorang penyanyi, the ‘it’ girl terkenal seperti Raisa juga merasa tertarik untuk terjun memiliki lini busana sendiri?

“Kalau ditanya mau bikin label busana sendiri atau enggak, aku pribadi jujur belum mikir ke situ sih. Karena kalau sudah memutuskan untuk punya lini busana pribadi, aku harus terjun langsung di mana 100% waktu, pikiran, energiku harus dicurahkan ke situ kan. So far nih aku belum ada waktunya,” aku Raisa saat menemui awak media di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pelantun hits ‘Kali Kedua’ ini mengungkapkan bahwa kolaborasi fashion dengan sebuah brand lokal yang sedang hits namanya ini saja, sudah cukup menyita waktunya.

“Bikin label sendiri sih belum tapi kalau kolaborasi kayak aku sekarang sama Cottonink begini sih ya terbuka saja, untuk project kolaborasi ini saja sudah cukup menyita waktu. Preparation untuk ngeluarin koleksi terbaru ini saja aku persiapkan selama kurang lebih 4-5 bulan,” pungkas dara berambut panjang ini.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini