Terungkap, Ini Lipstik Hillary Clinton Saat Pidato Terakhir

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 12 November 2016 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 12 194 1539780 terungkap-ini-lipstik-hillary-clinton-saat-pidato-terakhir-M4xrqTXyQ4.jpg Hillary Clinton (foto: vogue)

WALAU telah kalah dalam pertarungan menuju kursi AS-1 dengan sang lawan, Donald Trump. Sosok dari Hillary Clinton tetaplah dikenal sebagai salah satu wanita yang powerful dan berpengaruh di dunia.

Dikenal sebagai salah satu sosok wanita pejuang yang memiliki pengaruh besar di dunia. Suka atau tidak, make-up dari Hillary memegang peranan penting dalam menampilkan imej dan personanya di hadapan publik luas.

Setelah kemarin-kemarin sempat menjadi rahasia, kini publik bisa mengetahui lipstik apa yang Hillary kenakan selama berkampanye berbulan-bulan kemarin.

Seperti dikutip Hollywoodlife, Sabtu (12/11/2016) terungkaplah bahwa sang penata rias pribadi Hillary kerap menggunakan lipstik Votre Vu Champs-éLIPsée Lip Crayon in Spark. Di mana lipstik ini dikenakan sejak Hillary hadir dalam acara konvensi nasional partai Demokrat yang mengusungnya.

 

 (foto: hollywoodlife)

Untuk lipstik yang dikenakan dalam pidato terakhirnya baru-baru ini, warna lipstik yang terdapat pada bibir Hillary tersebut adalah sebagai hasil dari beberapa campuran warna lipstik. Akan tetapi disebutkan bahwa lipstik Spark lip crayon tersebut lah yang tetap jadi warna utama yang mendominasi bibir Hillary.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini