Demi Beli Sepatu Manolo Blanik, New Yorkers Tunda Nyoblos Saat Pemilu

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 12 November 2016 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 12 194 1539796 demi-beli-sepatu-manolo-blanik-new-yorkers-tunda-nyoblos-saat-pemilu-JPk3qkkxnt.jpg Ilustrasi (foto: shutterstock)

TIDAK dapat disangkal bahwa tidak semua rakyat Amerika Serikat menyambut antusias pemilihan presiden yang ke 45, yang baru saja dihelat baru-baru ini.

Contohnya saja para penduduk kota New York atau yang biasa disebut New Yorkers. Tepat di hari pemilihan umum ternyata kebanyakan para New Yorkers terutama kaum wanita, memilih untuk terlebih dahulu antri untuk membeli sepatu branded mewah ketimbang pergi mendatangi tempat pemungutan suara (TPS).

Seperti dikutip Yahoo, Sabtu (12/11/2016) lokasi Warwick Hotel on West 54th Street dipenuhi ratusan wanita yang sedang mengantri untuk membeli sample sepatu mewah Manolo Blahnik yang sedang diskon alias dijual dengan potongan harga mencapai 70%. Bahkan saking ramainya antrian, ruang tunggu di lokasi tersebut dibagi-bagi dalam kategori pembeli sekaligus pemilih sah AS, turis, dan penduduk asing.

 

(foto: yahoo)

Disebutkan bahwa sepatu Manolo Blahnik tersebut dijual hanya dengan harga USD125 atau sekira Rp1,6 juta dan untuk koleksi sepatu boots dibanderol dengan harga USD200 atau sekira Rp2,6 juta. Harga yang terjangkau untuk ukuran brand high class sekelas Manolo Blahnik.

Banyak wanita yang mengungkapkan bahwa lebih baik untuk mengantri membeli sepatu sale ini di pagi hari terlebih dahulu, ketimbang buru-buru ke TPS untuk memberikan hak suara. Hal ini disebabkan karena TPS untuk menyoblos dibuka hingga pukul 9 malam waktu setempat AS. Shoes first and voting later.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini