nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pilih-Pilih Celana Jins Sesuai Bentuk Tubuh

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Senin 14 November 2016 22:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 11 14 194 1541374 pilih-pilih-celana-jins-sesuai-bentuk-tubuh-OifVh3wS4A.jpg Bentuk-bentuk celana jins (Foto: Instyle)

SEMUA orang tentu setuju dengan pertanyaan bahwa celana jins merupakan sahabat karib dalam berbusana sepanjang masa. Pasalnya celana jins bisa dipadupadankan dengan apa saja dan digunakan dalam kesempatan apa saja. Maka dari itu jins membuat fesyen item menjadi favorit.

Agar semakin keren ketika dipakai, pilih celana jins yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda seperti ulasan yang dilansir InStyle, Senin (14/11/2016), berikut ini.

Long torso

Jins jenis ini memiliki potongan hingga ke pinggang. Biasanya dipakai untuk wanita yang memiliki panggul yang besar untuk menutupi kelebihannya tersebut.

Tall

Untuk wanita yang tinggi, temukan celana jins dengan potongan flare dari lutut dan panjang hingga tumit kaki.

Short torso

Penting bagi wanita bertubuh pendek dengan kaki yang terlalu jenjang untuk memilih jins dengan potongan ini. Cari jins dengan lingkar dibawah pinggul agar tubuh terlihat lebih bagian pinggang ke atas lebih jenjang.

Flatt butts

Jika kamu tidak dianugeraghi dengan bokong seindah Kim kardashian jangan bersedih hati, kamu bisa menyiasati dengan memakai jins yang memiki kantung bagian belakang yang lebar.

Petite

Memakai celana untuk orang bertubuh mungil kadang bisa menjadi masalah, terutama pada panjang celana dan juga pinggul. Tapi, jangan sedih, kamu bisa menyiasatinya dengan memakai jins berwarna gelap.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini