nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Patung Lilin Donald Trump Akan Muncul di Disney World

Tentry Yudvi, Jurnalis · Senin 14 November 2016 18:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 11 14 406 1540850 patung-lilin-donald-trump-akan-muncul-di-disney-world-5qr4ybMdF4.jpg Figur Patung Lilin Presiden Amerika Serikat di Disney World (Foto: Walt Disney World Parks & Resorts)

SEJAK terpilihnya Donald Trump menjadi presiden Amerika Serikat, dunia pun menjadi gempar dan heboh. Mereka sudah banyak mempersiapkan diri untuk pemerintahan yang akan dijalaninya.

Uniknya lagi Disney World Orlando, akan menambah koleksi figur Presiden Donald Trump di The Hall of Presiden. Dan, tentu saja kabar ini semakin heboh terutama di mata para traveler.

Pasalnya, CEO Disney Robert Iger sudah memastikan akan adanya figur tersebut di mana menambah deretan patung lilin presiden pendahulunya dan di sana bisa banyak belajar sejarah.

“Saya mengatakan jika transisi ini akan berjalan dengan lembut, karena kami sudah mempersiapkan persiapan yang matang untuk Donald Trump agar bisa segera masuk di Hall of President di Disney World," katanya, seperti dilansir foxnews, Senin (14/11/2016).

The Hall of Presiden ini pertama kali dibuka di tahun 1971 di Liberty Square dan kemudian ditambahkan dengan figur animatronik dari presiden yang menjabat dari Goege Washington hingga Obama.

Rencananya, pembuatan patung ini akan dibuat di tanggal 17 Januari hingga 29 Juni 2017 dan untuk sementara hall presiden itu akan ditutup untuk meningkatkan dan menaruh figur Donald Trump.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini