nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Lokasi Wisata Keluarga yang Harus Dikunjungi di Dubai

Erika Kurnia, Jurnalis · Senin 14 November 2016 20:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 11 14 406 1541186 4-lokasi-wisata-keluarga-yang-harus-dikunjungi-di-dubai-hb4UD3hV5I.jpg Taman Bermain IMG di Dubai (foto: Imgworlds)

DUBAI kini telah menjadi destinasi menarik bagi banyak keluarga dan generasi millennial atau anak muda kekinian. Beberapa tempat populer yang banyak didatangi seperti Burj Khalifa, The Dubai Malls and Atlantis, dan The Palm.

Yang lebih menarik lagi, 2016 Dubai mengenalkan berbagai taman bermain baru yang menakjubkan. Dua di antaranya adalah IMG Worlds of Adventure, yang telah lebih dulu digemari wisatawan, dan Dubai Parks and Resorts, yang di antaranya berisi Bollywood Park pertama di dunia.

Dubai Shopping Festival dan Dubai Food Festival juga bisa menjadi tujuan liburan yang menyenangkan bagi keluarga. Dubai Shopping Festival, festival belanja pertama dan terbesar di dunia, menarik para pengunjung dengan brand dan penawaran terbaik.

Untuk membantu perencanaan perjalanan Anda dan keluarga ke tempat-tempat tersebut di Dubai, berikut adalah panduan empat lokasi wisata menurut Visit Dubai, yang dikutip pada Senin (14/11/2016).

Taman Bermain IMG

IMG Worlds of Adventure adalah taman bermain dalam ruangan terbesar di dunia, yang dibuka pada 31 Agustus 2016. Dengan luas sebesar 1,5 juta meter persegi atau setara dengan 28 lapangan bola, IMG Worlds of Adventure menjadi taman bermain pertama di dunia yang menampilkan brand internasional seperti Marvel dan Cartoon Network secara bersamaan.

IMG Worlds of Adventure juga akan menampilkan kombinasi unik antara roller coasters dan wahana-wahana permainan, dilengkapi dengan 28 kafe dan 25 pertokoan.

Mal Dubai

Dubai Mall terletak tak jauh dari Burj Khalifa, sehingga sayang untuk dilewatkan para penggila belanja. Mal ini menghadirkan brand ternama dunia, mulai dari All Saints, Lululemon, dan Abercrombie&Fitch, hingga Christian Louboutin, Prada, dan Michael Kors.

Dubai Mall juga menjadi lokasi Dubai Ice Rink yang berukuran sebesar lapangan es Olympic, menawarkan kesempatan beristirahat setelah berbelanja dalam waktu lama.

Tepat berada di luar mal, Anda juga bisa menemukan sungai Burj Khalifa buatan maupun pemandangan Dubai Fountain yang ternama, lengkap dengan konser-konser musik, pencahayaan yang indah.

The Lost Chambers di Atlantis The Palm

Kelilingi diri Anda dengan kehidupan bawah laut melalui lorong kaca dari The Lost Chambers Aquarium di Atlantis The Palm. Ikan hiu, pari, piranha, lobster, serta kuda laut kecil adalah sebagian makhluk bawah laut yang bisa Anda temui di sana.

Opera Dubai

Opera Dubai menjadi pusat berbagai penampilan internasional terbaik. Lokasi ini menampilkan berbagai pertunjukan seni kelas dunia seperti pertunjukan teater, musikal, dan opera. Opera Dubai dapat menampung hingga 1,000 pengunjung untuk gala dinner dan 2,000 penonton untuk pertunjukan teater.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini