Share

Trik Berbusana untuk Wanita Tubuh Pendek ala Kourtney Kardashian

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 16 November 2016 06:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 15 194 1542090 trik-berbusana-untuk-wanita-tubuh-pendek-ala-kourtney-kardashian-khGyWi4hDz.jpg Kourtney Kardashian (foto: stylevitae)

MEMILIKI tubuh pendek memang seringkali menjadi kesulitan tersendiri bagi beberapa wanita dalam memadumadankan busana. Sama halnya dengan Kourtney Kardashian yang juga memiliki bentuk tubuh pendek.

endati demikian, ia mengaku memiliki cara sendiri dalam menyiasati tubuhnya yang pendek. Seperti apa?

"Menurutku, mengetahui bentuk tubuh adalah penting. Karena setiap tren yang ada belum tentu bisa diterapkan oleh setiap orang. Aku sangat pendek, jadi aku perlu menonjolkan bagian pinggang," tutur bintang The Keeping Up with The Kardashians itu seperti dikutip UsWeekly, Rabu (16/11/2016).

Tak hanya berusaha menonjolkan bagian pinggang, klan Kardashian Jenner ini juga menghindari segala potongan busana yang panjang sebisa mungkin.

 


"Aku tidak terlihat baik mengenakan apapun yang panjang. Karena aku pendek, jadi aku memilih menggunakan potongan busana yang pendek. Dan tentu saja sepatu hak tinggi. Aku senang bergaya simpel," tambah ibu tiga orang anak ini.

Meski tinggi badan yang dimiliki berbeda dengan para saudarinya, Kourtney merasa tak ingin mencuri gaya berbusana mereka. Baginya, mengaplikasikan tren atau gaya busana yang sama sah-sah saja tetapi dikenakan dengan cara yang berbeda.

"Kami menyukai tren yang sama tetapi menggunakannya dengan cara yang berbeda. Namun, kita sama-sama menyukai boots tinggi ketat," pungkasnya.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini