Tutorial Aplikasi Wing Eyeliner Bagi Pemula

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 16 November 2016 08:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 15 194 1542173 tutorial-aplikasi-wing-eyeliner-bagi-pemula-ru6XPS4NQ6.jpg Wing eyeliner (foto: marieclaire)

EYELINER menjadi salah satu item make-up yang dapat menyempurnakan riasan bagian mata. Dengan eyeliner, Anda dapat mengkreasikan berbagai macam riasan mata.

Salah satunya dengan wing eyeliner atau dikenal dengan cat eyeliner atau eyeliner bersayap. Wing eyeliner dapat memberi aksentuasi mata menjadi lebih panjang dan besar.

Nah, bagi Anda para pemula yang ingin mencoba mengaplikasikan riasan mata wing eyeliner bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini, seperti dilansir Harper’s Bazaar, Rabu (16/11/2016).

Cara paling mudah untuk membuat wing eyeliner adalah dengan menempelkan kertas perekat di dekat ujung mata. Tempelkan kertas perekat dengan posisi diagonal di ujung mata sebagai penanda.

 

 (foto: harpersbazaar)

Aplikasikan liquid liner di bagian ujung kelopak dekat bulu mata. Mulai terapkan dari sepertiga sampai ujung mata dekat kertas perekat yang sudah ditempelkan sebelumnya. Biarkan mengering selama 30 detik, lalu lepas kertas perekat.