nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Panda Kebun Binatang Guangzhou Lebih Aktif di Musim Dingin

Erika Kurnia, Jurnalis · Selasa 15 November 2016 16:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 15 406 1541786 panda-kebun-binatang-guangzhou-lebih-aktif-di-musim-dingin-0XfZQGUg5d.jpg Panda (foto: CNN)

PANDA bisa dibilang primadona di Kebun Binatang Guangzhou, Tiongkok. Banyak turis yang datang ke sana hanya untuk melihat hewan lucu berbulu pemakan bambu tersebut. Nah, musim dingin kali ini adalah saat yang tepat untuk melihat mereka.

Meski suhu di sana bisa mencapai 20 derajat Celsius, panda cenderung lebih aktif saat musim dingin. Jadi, sambil menikmati kesejukan udara kebun binatang, pengunjung kebun binatang bisa melihat tingkah lucu panda-panda superstar di sana.

Pengunjung kebun binatang bisa melihat kelucuan Meng Meng, Shuai Shuai, dan Ku Ku yang masing-masing berarti imut, tampan, dan keren. Ketiga anak panda tersebut hanya berbeda usia beberapa jam dan memiliki bobot 70 kg.

Meng Meng dan saudaranya bisa ditemui ketika sedang asik mengunyah bambu atau memanjat bebatuan dan pohon yang biasa mereka jadikan tempat bermain atau tidur. Dengan karakter masing-masing, aksi panda-panda tersebut tidak akan Anda lupakan ketika bertandang ke Guangzhou.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini