Kolaborasi Mariah Carey dan MAC Hadirkan Lipstik Sampanye Eksklusif

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 16 November 2016 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 16 194 1542844 kolaborasi-mariah-carey-dan-mac-hadirkan-lipstik-sampanye-eksklusif-lwynhmZiAg.jpg Mariah Carey (foto: marieclaire)

SUKSES sebagai diva di bidang tarik suara, Mariah Carey kini merambah dunia kecantikan. Wanita berusia 46 tahun ini akan meluncurkan lini makeup terbatas jelang Natal dan Tahun Baru 2016.

Tentu saja pelantun lagu 'Hero' tersebut tidak sendiri melainkan berkolaborasi dengan salah satu produsen make-up, M.A.C. Koleksi kosmetik tersebut menghadirkan 23 pieces, yang terdiri atas lima buah lipstik, lima buah lip gloss, dua buah palet eyeshadow, serta bulu mata palsu, liquid eyeliner, shimmering golden powders, yang menjadi ciri khas sang diva.

Mengutip InStyle, Rabu (16/11/2016), seluruh koleksi akan mengusung tema elegan, sophisticated, glamor dan penuh shimmering. Hal ini diungkapkan oleh MAC Senior Vice President and Group Creative Director James Gager.

"Mariah menunjukkan sisi elegan, glamor, sophisticated, dan nuansa menyenangkan. Oleh karena itu, kami hampir sulit percaya bisa merilis lipstik shimmery. Semuanya diubah menjadi warna gold dan sampanye," papar James Gager.

Dari rangkaian produk kosmetik yang ada, lipstik 'All I Want' berwarna sampanye pun dijadikan sebagai salah satu andalannya.

"Kami menamai lipstik ini All I Want karena itu adalah lagu Natal saya yang paling populer sekaligus salah satu lagu saya yang paling populer. Lipstik ini jelas lipstik pesta. Gunakanlah dengan busana putih salju Anda," ujar Mariah Carey, seperti dilansir UsWeekly, Rabu (16/11/2016).

Mariah sendiri menjamin jika koleksi kosmetik kolaborasinya tak akan mengecewakan. Ia mengaku sangat senang dapat berkolaborasi bersama MAC.

"Aku sangat senang dapat melakukan kolaborasi dengan mereka, dengan lipstik yang perdana dirilis Desember ini, waktunya untuk berlibur! Shade chamoagne frosted 'All I Want' mencerminkan sisi elegan, glamor, dan sophisticated," terangnya.

Bagi Anda yang berminat, koleksi tersebut akan mulai tersedia pada 8 Desember mendatang melalui online. Serta tersedia di beberapa toko kosmetik MAC pada 15 Desember 2016. Lantaran koleksinya terbatas, rangkaian kosmetik hanya tersedia hingga 26 Januari 2017.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini