Share

Jaga Tubuh dan Jiwa, Kourtney Kardashian Disiplin Keras Olahraga

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 17 November 2016 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 17 194 1543624 jaga-tubuh-dan-jiwa-kourtney-kardashian-disiplin-keras-olahraga-HSjXJ3vngm.jpg Kourtney Kardashian (foto: stylevitae)

SEMAKIN bertambahnya usia, ditambah dengan rutinitas harian yang padat. Menjaga kebugaran dan bentuk tubuh dengan olahraga dirasa sangat penting.

Bagi sebagian orang olahraga bukanlah sekedar rutinitas berkala, melainkan sebuah keharusan alias kewajiban.

Inilah yang diterapkan oleh sulung dari klan keluarga terkenal, Kardashian-Jenner, Kourtney. Ibu tiga anak ini mengaku dirinya sangat disiplin menyangkut jadwal berolahraga.

“Jadwal olahragaku itu padat, dalam satu minggu maksimal aku tidak olahraga hanyalah dua hari. Dua hari istirahat itu sudah maksimal dan jadi batas toleransi buatku,” ungkap Kourtney.

Kakak tiri Kendall dan Kylie Jenner ini juga menyebutkan bahwa, olahraga untuk dirinya tidak hanya sekedar untuk menjaga bentuk tubuh dan kesehatan. Akan tetapi juga soal kesehatan jiwa.

“Rajin berolahraga membantuku tidak hanya secara fisik, tetapi juga secara mental. Dengan rajin berolahraga, mental alias batinku merasa jauh lebih baik dan tenang,” pungkas Kourtney, sebagaimana dikutip Toggle, Kamis (17/11/2016).

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini