Bar Ini Suguhkan Permen Berbahan Dasar Alkohol

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 18 November 2016 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 18 298 1545466 bar-ini-suguhkan-permen-berbahan-dasar-alkohol-YcxZBhp1ak.jpg Permen berbahan dasar alkohol (Foto: Lonelyplanet)

SEBUAH terobosan baru kembali dilakukan oleh salah satu bar di London, Inggris. Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal, sebuah bar unik bernama Purple Bar meluncurkan permen berbahan dasar alkohol.

Bar ini menawarkan berbagai produk alkohol yang telah diolah menjadi berbagai bentuk menarik seperti, permen, kue, dan tentu saja minuman berjenis koktail.

Projek unik tersebut dicetuskan oleh dua orang pria bernama Smith dan Sinclair. Mereka berdua berhasil menciptakan berbagai menu multi-indera yang memungkinkan para tamu untuk memakan 'minuman' mereka.

Tak tanggung-tangung berbagai permen penuh warna, termasuk lolipop, berhasil diolah dengan bahan dasar alkohol. Keragaman menu ini juga dilengkapi oleh aroma khas malam natal bernuansa musim dingin.

Untuk koktailnya sendiri, Purple Bar menyajikan berbagai jenis minuman unik seperti, Alice-in-Wonderland sunrise yang disajikan dengan sebuah kartu remi (bisa dimakan), gin yang dapat berubah warna, vodka koktail yang disajikan dengan aroma parfum, kue tart negroni yang dihias dengan glitter cair, bongkahan es, dan permen lolipop berawarna emas.

Purple Bar akan beroperasi hingga malam natal nanti, dan dibuka setiap hari dari 12:00-20:00 waktu setempat. Demikian seperti dilansir dari Lonely Planet, Jumat (18/11/2016)

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini