Image

Bangunan Terabaikan di Eropa Ini Jadi Tempat Berburu Fotografer

Erika Kurnia, Jurnalis · Senin 21 November 2016, 06:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 11 18 406 1545457 bangunan-terabaikan-di-eropa-ini-jadi-tempat-berburu-fotografer-jCgSmUEBL7.jpg Bangunan Terbengkalai di Eropa (foto: Eleoracosti.com/Facebook)

BANGUNAN terabaikan yang tidak terawat pasti agak mencekam, dengan wangi kayunya, langit-langit nyaris roboh, dan tembok lembab. Tapi bangunan-bangunan terabaikan di Eropa ini memiliki banyak sisi menarik bagi seorang fotografer.

Keheningan dan hancurnya sebagian bangunan tersebut menyimpan banyak cerita dan pengalaman yang bisa Anda bayangkan. Dari tarian dan pesta, pendeta dan jemaat gereja, dokter dan orang-orang sakit dalam bangunan bekas rumah sakit.

(foto: Eleonoracosti.com/Facebook)

Fotografer Ell Costi mencoba mengikuti aturan main The Urbex atau Eksplorasi Urban yang memiliki moto "Jangan ambil apapun kecuali foto, jangan tinggalkan apapun kecuali jejak kaki”. Ia kemudian membuat sebuah proyek "Abandoned H. Ell" melalui fotografi di tempat-tempat yang kini terabaikan.

Dilansir dari Boredpanda, Senin (21/11/2016), Ell Costi memulai proyeknya dengan traveling keliling Italia dan mencari tempat-tempat penuh kenangan dari rumah, gereja, rumah sakit jiwa, sekolah. Berikut beberapa foto-fotonya yang bisa Anda lihat.

(foto: Eleonoracosti.com/Facebook)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini