nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TOP FASHION 1: Brad Pitt Semakin Tampan dengan Potongan Rambut Boyish

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Minggu 20 November 2016 10:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 11 19 194 1545844 top-fashion-1-brad-pitt-semakin-tampan-dengan-potongan-rambut-boyish-en7P1j9liA.jpg Brad Pitt (foto: sheknows)

SETELAH bercerai dengan Angelina Jolie, Brad Pitt unjuk gigi dengan memamerkan potongan rambut yang berbeda. Namun, apakah gaya potongan Brad Pitt ini tetap keren di mata para wanita?

"Gaya rambut boyish Brad Pitt memang mengacu pada tren sekarang," ungkap Jon Reyman, guru penata rambut dan pemilik salon Spoke & Weal di kota New York.

Model rambut Brad Pitt dipotong pendek dengan potongan rapi pada sisi samping dan membentuk seperti mahkota nan indah pada bagian atas rambut. Rambut yang bertekstur ringan ini membuat penampilan Brad Pitt berkesan manly.

Apakah Brad Pitt cocok dengan potongan rambut ini? Boyish haircut memang membuatnya lebih fresh dan juga tampan

Anda juga bisa menirukan gaya rambut ini yang mulai tren di kalangan kaum adam. Anda bisa tetap tampil bergaya setiap saat dengan potongan rambut yang sederhana ini.

"Dalam hal gaya rambut, Brad tidak terlihat kuno. Saya juga tidak melihatnya memakai produk rambut tertentu," ujar Reyman lagi.

Bila ingin memiliki potongan rambut Brad Pitt, jangan ragu, Guys! Sontek saja, karena Anda akan terlihat lebih segar, awet muda, dan tidak berlebihan. Demikian dikutip dari laman GQ, Minggu (20/11/2016).

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini