Cara Pakai Concealer yang Tepat untuk Menutupi Kantung Mata

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Senin 21 November 2016 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 21 194 1547511 cara-pakai-concealer-yang-tepat-untuk-menutupi-kantung-mata-Kw1odXcDuj.jpg Tutupi kantung mata (Foto: Boldsky)

LINGKARAN hitam kerap menjadi permasalahan dalam penampilan khususnya bagi wanita. Lingkaran hitam atau dark circle bisa membuat wajah terlihat kusam dan sangat lelah. Selain melakukan perawatan, secara instan dark circle bisa diatasi dengan make-up. Lantas, bagaimana caranya?

Jawabannya adalah dengan concealer yang secara magic akan menutupi dark circle Anda secara instan. Namun, menerapkan concealer juga tak bisa begitu saja. Jangan pernah memulas concelear tanpa langkah-langkah make-up sebelumnya seperti ulasan berikut ini.

Moisturiser

how to hide dark circles with makeupPastikan lingkaran mata Anda juga mendapatkan moisturizer dengan baik. Lakukan pijatan dengan eye cream dan pastikan terserap dengan sempurna.

Krim primer

Gunakan krim primer untuk membuatnya lembut seperti canvas, pori-pori tertutupi dan menghilangkan garis. Sehingga, nantinya juga akan mempermudah penerapan concealer.

Foundation

Selanjutnya, terapkan pula foundy ke seluruh area wajah agar tak terlihat kontras. Pastinya, foundy yang tercampur sempurna akan menjadi kunci untuk menutupi noda hitam.

Concealer

Inilah kunci utama menghilangkan lingkaran hitam di area mata Anda. Memulas concealer ini juga tak bisa memulaskan begitu saja. Bisa dengan bentuk segitiga, juga bisa dengan setengah lingkaran di bawah mata.

Kunci

Gunakan translucent setting powder untuk mengunci make-up awet sepanjang hari. Beginilah cara mudah untuk menutup lingkaran hitam. Demikian dilansir Boldsky, Senin (21/11/20016).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini