Bermodalkan Rp80 Ribu, Wanita Ini Lunch Bareng Leonardo DiCaprio

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 21 November 2016 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 21 298 1547221 bermodalkan-rp80-ribu-wanita-ini-lunch-bareng-leonardo-dicaprio-gpxPK9Nqot.jpg Makan siang bareng Leonardo Dicaprio (Foto: Travelleisure)

PEMENANG Oscar, Leonardo DiCaprio, ternyata tidak hanya peduli dengan isu pemanasan global saja, beberapa waktu lalu ia terlibat dalam sebuah kegiatan penggalangan dana untuk para tuna wisma di Edinburgh, Skotlandia.

Bekerjasama dengan sebuah organisasi Social Bite, Leo tampak menikmati santapan makan siangnya berupa lamb tagine with cous cous di sebuah restoran ternama, Home Restaurant. Uniknya, restoran ini mempekerjakan para mantan tuna wisma sebagai staff mereka.

Kali ini Leo tidak datang sendiri, ia ditemani oleh seorang wanita yang berhasil terpilih melalui proses undian. Wanita bernama Lovell itu mengaku telah membeli 8 tiket undian seharga Rp80 ribu, untuk bisa merasakan makan siang bersama aktor Hollywood tersebut

Menurut laporan BBC, wanita itu menggambarkan Leo sebagai sosok pria yang kharismatik dan rendah hati. "Aku tidak menyangka aku terpilih menjadi pemenang dalam kompetisi ini," tutur Lovell.

Ternyata, salah satu chef yang membantu meracik hidangan Leo juga merupakan seorang penggemar fanatiknya.

"Aku mengatakan kepadanya bahwa aku telah menjadi penggemarnya sejak berumur 9 tahun. Bahkan, ketika aku masih di bangku sekolah dulu, aku membuat sebuah projek ilmiah tentangnya, dan Leo merespons dengan kata-kata yang membuatku senang," ujar Biffy Mackay antusias.

Sementara itu, ratusan fans Leo juga tampak memadati jalanan di sekitar Home restaurant untuk melihat wajah idola mereka secara langsung. Kedatangan Leo kali ini tidak hanya untuk kegiatan amal saja. Ia didaulat menjadi salah satu pembicara dalam sebuah event bertajuk Scottish Business Awards.

Tahun lalu, aktor Hollywood George Clooney juga sempat mendatangi Edinburgh untuk mendukung aksi kegiatan sosial yang sama. Demikian seperti dilansir dari Travelleisure, Senin (21/11/2016).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini