Share

Grunge Style ala Brooklyn Beckham, Cukup Kenakan Jaket Camouflage Saja

Maria Amanda Inkiriwang, Okezone · Rabu 23 November 2016 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 23 194 1548915 grunge-style-ala-brooklyn-beckham-cukup-kenakan-jaket-camouflage-saja-bnFvY1sCgS.jpg Brooklyn Beckham (foto: elle)

ANAK sulung David Beckham mulai membuat mata melirik perhatian kepadanya. Brooklyn Beckham punya gaya yang manly untuk remaja seusianya, terutama dalam hal berpakaian.

Pria yang berusia 17 tahun itu seperti menemukan kiblat gaya fesyen. Bila dilihat dari overlook-nya, Brooklyn identik dengan grunge street style.

Ia tampil sempurna dengan hoodie bernuansa Natal dan dilapisi dengan jaket camouflage. Selain itu, penampilan modest Brooklyn berpadu dengan skinny jeans dan sepatu Converse.

Ketika dikulik lagi, ternyata jaket camouflage milik Brooklyn berlabel Topman dengan produk The camo M65 dan bisa didapatkan seharga Rp 1,3juta. Tak hanya Brooklyn, deretan pesohor seperti Louis Tomlinson, Harry Styles dan Grimmy juga menyukai jaket army ini.

Tak hanya mengenakan jaket camouflage saja, pria kelahiran 4 Maret 1999 itu juga mengenakan flight jacket berwarna hijau terang dan celana panjang hitam Adidas.

Meski sederhana gaya grunge-nya lekat dengan piercing dan cincin yang terkait pada kelingking tangan kanan, serta jari manis di tangan kirinya. Sementara itu, Kim Turnbull, cewek yang kelihatannya begitu akrab dengan Brooklyn identik dengan 90s style-nya.

Rambut Kim diikat ekor kuda, mengenakan jaket oversize hitam, dengan celana panjang hitam. Tampak sederhana serupa dan kompak dengan Brooklyn, Kim tetap tampil cantik dan sporty.

 

Melihat gaya simple dan modest ala Brooklyn, tak ada salahnya Anda sontek gaya dari putra Victoria Beckham yang satu ini. Terutama, untuk Anda yang berencana menghabiskan akhir tahun di negara yang bercuaca dingin. Demikian dikutip dari laman Dailymail, Rabu  (23/11/2016).

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini