Untuk Sarapan si Kecil, Bunda Bisa Buatkan Waffle Wijen Hitam

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Kamis 24 November 2016 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 23 298 1549237 untuk-sarapan-si-kecil-bunda-bisa-buatkan-waffle-wijen-hitam-t0kOjGNg4m.jpg Chef Farah Quinn bikin waffle wijen hitam (Foto:Instagram)

WAFFLE tampaknya bukan menu yang bisa membuat orang bosan menyantapnya. Kalaupun bosan dengan varian waffle biasa, masih banyak varian waffle lain yang bisa dibuat demi memuaskan selera, seperti yang dibuat Chef Farah Quinn.

Sebagai santapan menu sarapan putera semata wayangnya, Armand, Farah memainkan kreasinya dengan membuat waffle yang ditambahkan bubuk wijen hitam. Foto wafflenya dipamerkan di akun instagram pribadinya @farahquinnofficial baru-baru ini.

Tampilan wafflenya ini memang tampak tidak biasa karena terlihat lebih gelap dan tampak seperti mengarah ke gosong. Padahal warna hitam waffle ini berasal dari bubuk wijen hitam yang ditambahkan di adonan waffle.

 


“Mama bear's black sesame waffles with banana and Miel de Sapin. Pagi ini my big bear sarapan waffles wijen hitam (beli bubuk wijen hitam di toko bahan kue) dengan madu murni dari daerah pegunungan Alpen,” tulis Farah dalam captions fotonya.

Untuk melengkapi waffle wijen hitam buatannya, Farah menambahkan irisan pisang dan juga kucuran madu alami yang didapatkan dari pegunungan Alpen. Wow simple tapi menarik ya.

Foto wafflenya ini banyak menarik perhatian netizen yang juga fansnya. Tak kurang dari 2,3 ribu likes diberikan untuk foto si waffle wijen hitam ini.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini