Cepol Rambut Sebelum Tidur untuk Dapatkan Rambut Keriting Alami

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 24 November 2016 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 24 194 1549921 cepol-rambut-sebelum-tidur-untuk-dapatkan-rambut-keriting-alami-YsQgNIsSaO.jpg Ilustrasi (foto: shutterstock)

MENDAPATKAN rambut bergelombang kerap dilakukan oleh sejumlah wanita untuk tampil gaya dan berbeda. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebagian besar orang menggunakan panas dari alat pengeriting rambut.

Namun, tahukah Anda alat pengeriting rambut yang terlalu sering bisa menyebabkan rambut rentan mengalami kerusakan. Oleh karena itu, sebaiknya Anda mulai mengurangi aktivitas meluruskan rambut dengan alat-alat tersebut dan beralih pada cara yang alami. Bagaimana caranya?

Kepang rambut sebelum tidur

Salah satu cara paling mudah dan paling cepat adalah mengepang rambut sebelum tidur di malam hari. Jika ingin mendapatkan hasil wavy yang ketat, bagi rambut menjadi dua lalu kepang keduanya. Atau bagi yang ingin hasil wavy lebih loose bisa mengepang rambut satu bagian secara longgar. Dijamin, keesokan paginya tatanan rambut Anda akan wavy dengan cantiknya.

Cepol dua bagian rambut

Sama halnya dengan kepang rambut, mencepol dua bagian rambut agar menghasilkan rambut wavy nan cantik juga mudah dilakukan. Anda cukup menghabiskan waktu selama dua menit sebelum tidur di malam hari. Caranya, cukup bagi rambut menjadi dua bagian, lalu satu persatu cepol rambut ke atas (pig tail).

Hair roller

Nah, cara praktis lainnya adalah dengan menggulung beberapa bagian rambut dengan hair roller. Memang, memerlukan waktu untuk menggulung seluruh rambut menjadi beberapa bagian. Namun, dipastikan hasilnya tak akan mengecewakan. Demikian seperti dilansir Fustany, Kamis (24/11/2016).

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini