Share

Tersibak, Gaya Denim On Denim Justin Timberlake Tahun 2001

Maria Amanda Inkiriwang, Okezone · Kamis 24 November 2016 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 24 194 1550600 tersibak-gaya-denim-on-denim-justin-timberlake-tahun-2001-KcZUfvPzRJ.jpg Denim on Denim Justin Timberlake (foto: esquire)

BUKAN rahasia lagi bahwa Justin Timberlake selalu jadi sorotan menarik karena memiliki fashion style identik tahun 1800an. Bisa dibilang Justin identik dengan old style bak Frank Sinatra di generasi kini.

Dalam sebuah acara talk show di Australia untuk mempromosikan film terbarunya, 'Troll', sebuah pertanyaan terlontar untuknya. "Hal apa yang tidak pernah didapatkannya, ketika ia masih berada di lingkup NSYNC?"

Justin Timberlake menjawab, "Jika kita mengenakan denim on denim, ternyata itu didokumentasikan."

Jawabannya betul. Saat denim mulai merajalela popularitas dunia fesyen, ternyata Justin Timberlake dan Britney Spears menjadi sorotan publik. Pada tahun 2001 ia mengenakan setelan jas denim, topi, dan celana denim. Sementara, Britney mengenakan sleeveless denim dress.

Hm.. Bagaimana menurut Anda soal padanan Justin Timberlake dengan denim on denim? Memang, jika cara dirinya berbusana kini cukup berbeda. Bila ditarik dengan gaya berbusananya kini, penampilannya justru berbeda 100 persen.

Denim, busana yang seharusnya menjadi salah satu penyelamat di dunia fesyen, malah bisa membawa "bencana". Bila padanan dilakukan dengan benar, mungkin gaya Justin masih bisa dielu-elukan hingga kini.

Pada akhirnya, Justin Timberlake mengakui, gaya denim on denim bisa menjadi pilihan yang menarik. Tentu menarik, bila gaya terssebut diimbangi dengan padanan yang menarik pula. Demikian dikutip dari laman Esquire, Kamis (24/11/2016).

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini