Ahli Bedah Plastik Ini Hobi 'Desain Ulang' Istrinya Sendiri

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 25 November 2016 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 25 194 1551264 ahli-bedah-plastik-ini-hobi-desain-ulang-istrinya-sendiri-z1qVjVrGc2.jpg Philip Craft dan Anna (foto: metro)

JIKA pasangan suami istri pada normalnya memiliki hobi misalnya travelling bersama, memasak bersama, atau berbelanja bersama. Tidak demikian halnya dengan pasangan suami istri yang satu ini.

Ialah Phillip Craft dan sang istri, Anna yang kerap melakoni sesuatu tindakan yang tidak biasa secara bersama. Philip yang seorang ahli bedah plastik ini sebagaimana dikutip Metro, Jumat (25/11/2016) mengungkapkan bahwa ia hobi untuk ‘mendesain’ ulang tubuh dan wajah dari sang istri.

Pasangan suami istri yang sudah menikah selama 21 tahun ini bekerja sama saling bahu membahu dalam hal bedah plastik. Philip yang merupakan ahli bedah plastik menganggap Anna adalah hasil wujud yang sempurna dari tangan dinginnya sebagai ahli operasi plastik.

Sementara itu pada awalnya Anna yang juga merupakan ibu dari dua orang anak laki-laki ini, merasa ragu untuk melakukan prosedur tindakan bedah plastik. Namun akhirnya di tangan sang suami sendiri lah, ia melakoni serangkaian tindakan operasi bedah plastik mulai dari operasi payudara, liposuction atau sedot lemak, butt enhancements atau operasi bokong, body-contouring surgery, waist dan abdominal sculpting (pembentukan lekuk pinggang-pinggung dan tulang abdominal), botox, hingga filler di area pipi dan bibir.

Anna menyebutkan bahwa sang suami memang pada dasarnya memiliki kecintaan untuk selalu memodifikasi sesuatu. “Phillip suka sekali mendesain ulang mulai dari mobil-mobil sport koleksinya, perangkat furniture di rumah, dan ya diriku juga. Setelah memiliki dua anak, akhirnya aku membiarkan dirinya untuk ‘mendesain’ ulang tubuh dan wajahku,” papar Anna.

(foto: metro)

Ditambahkan Phillip, hobi ‘mendesain’ ulang sang istri ini bukanlah hanya sekedar hobi semata tetapi juga persoalan bisnis untuk dirinya. “Anna sekarang memiliki figure tubuh dan wajah yang paling cantik, dia terlihat sangat menakjubkan. Ketika pasien atau klien datang menemuiku aku akan mengatakan bahwa istriku sendiri lah yang menjadi my in-house model alias role model percontohan, kita berdua bekerja sangat baik sebagai sepasang suami istri dan juga sebagai tim,” ungkap ahli bedah plastik 47 tahun ini.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini