nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keren, Cokelat-Cokelat Ini 100 Persen Persis Sepatu!

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Jum'at 25 November 2016 13:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 11 25 298 1551170 keren-cokelat-cokelat-ini-100-persen-persis-sepatu-AuUrhfcFSV.jpg Cokelat mirip sepatu (Foto: Rocketnews24)

KEKAYAAN dan keunikan kreasi kuliner asal Jepang pastinya dipengaruhi oleh pelaku kulinernya. Sukses dengan berbagai varian kuliner baru, kini seorang ahli cokelat asal Jepang membuat hasil karya yang memukau. Beberapa pasang sepatu dibuat menggunakan cokelat dan dibuat seukuran dengan ukuran aslinya.

Melihatnya sekilas pasti Anda tidak akan menyangka bahwa sepatu kulit berwarna coklat ini adalah makanan. Sepatu pria dengan tampilan sempurna ini adalah hasil karya seorang ahli cokelat asal Jepang, Motohiro Okai.

Sepatu kulit pria dengan desain menawan ini jadi produk yang dipamerkan di toko cokelat L'Eclat Rihga Royal Hotel di Osaka. Setiap milimeter detail sepatu dibuat semirip mungkin, tidak ada yang terlewat, sempurna.

Apalagi bentuk tegas pada bagian sol sepatu, jahitan bahkan bagian tali sepatu tak luput dari perhatian. Setiap sepatu memiliki ukuran panjang 26 cm dan memiliki perbedaan pada warna cokelatnya. Ada tiga warna cokelat sepatu yang dibuat yakni coklat gelap, coklat terang dan coklat kemerahan. Bukan hanya bentuknya yang sangat mirip, bahkan kilapan dari sepatu ini juga terkesan realistis.

Siapapun yang melihat sepatu ini pasti tidak akan menyangka bahwa ini adalah makanan lezat yang hampir disukai semua orang. Apalagi bagi pecinta cokelat, mata akan tertuju pada sepasang sepatu mengagumkan ini.

Setiap pasang sepatu cokelat ini dilengkapi dengan paket pendampingnya berupa sendok sepatu dan semir yang juga terbuat dari cokelat juga.

Sepatu cokelat ini hanya akan dibuat dalam jumlah terbatas yakni sekitar 9 pasang dan dibanderol dengan harga 29,160 Yen atau setara Rp3,485 juta untuk tiap pasang sepatu beserta paket pelengkapnya.

Sepatu cokelat ini mulai dipasarkan lewat sistem online pada 20 Januari hingga 7 Febuari 2017 dan periode pengiriman pada 7 hingga 14 Febuari yang tepat dengan datangnya hari Valentine, demikian seperti dilansir dari RocketNews, Jumat (25/11/2016).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini