Intip Sederet Menu Penerbangan 5 Maskapai Kelas Dunia

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 26 November 2016 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 25 298 1551385 intip-sederet-menu-penerbangan-5-maskapai-kelas-dunia-EMDNzrPQVK.jpg Menu yang disuguhkan dalam penerbangan (Foto: Metro)

SUDAH menjadi rahasia umum bahwa makanan di pesawat dianggap memiliki rasa hambar dengan tampilan yang tidak menarik. Kebanyakan orang cenderung kebingungan dan pasrah saat memesan makanan di atas pesawat.

Dilansir dari Lonely Planet, berikut 5 jenis makanan yang disajikan oleh beberapa maskapai di dunia, Sabtu (26/11/2016).

Jepang (All Nippon Airways)

 

Menu yang disajikan saat Anda terbang menggunakan maskapai asal Negeri Sakura ini adalah sebuah bentok box lengkap dengan mi soba, berbagai jenis sayuran, dan roti gulung. Untuk minumannya Anda akan disuguhkan secangkir teh hangat.

Inggris (British Airways)

 

British Airways tampaknya sangat memahami kebutuhan makanan penumpangnya saat berada di atas pesawat. Mereka menyajikan sejumlah makanan kaya rasa seperti Vegetarian lasagna, cous cous dan roti gulung, lalu ditutup dengan mango cheesecake sebagai makanan pencuci mulut. Untuk minumannya Anda akan disuguhkan 2 minuman sekaligus yakni, sebotol air mineral dan anggur merah.

Jerman (Lufthansa)

 

Hampir sama dengan menu yang disajikan oleh maskapai asal Jepang, maskapai ternama Jerman Lufthansa menyajikan satu set makanan lengkap dengan sayuran, mi ayam, salad kentang, roti gulung, dan ditutup oleh chocolate cake. Untuk minumannya Anda akan disuguhkan secangkir jasmine teh.

Prancis (Air France)

 

Buang jauh-jauh di pikiran Anda bahwa maskapai asal Prancis ini akan menyajikan hidangan unik dan menggoda. Pada kenyataannya, mereka juga menyuguhkan satu set makanan standar yang terdiri dari chicken pasta dengan saus krim, mini baguette, lalu ada apple compote dan sweet tart sebagai makanan penutup. Untuk minumannya Anda akan disuguhkan segelas chardonnay.

Vietnam (Vietnam Airlines)

 

Berbeda dengan maskapai lainnya, Vietnam Airlines hadir dengan nasi goreng seafood, salad sayur dengan dressing ala Italia, dan tentu saja sepotong roti gulung. Untuk minumannya Anda akan disuguhkan secangkir teh hangat, dan sebotol air mineral.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini