Peserta Workshop Tata Rias GRIND Perindo Merasa Lebih Cantik dan Percaya Diri

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Sabtu 26 November 2016 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 26 194 1552139 peserta-workshop-tata-rias-grind-perindo-merasa-lebih-cantik-dan-percaya-diri-0E4hqw2wXb.jpg Workshop Tata Rias GRIND Perindo (foto: Arif Pratama/Okezone)

ACARA Workshop Tata Rias yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Pusat Garda Rajawali Perindo (DPP GRIND) Bidang Seni Budaya dan Pariwisata, mendapatkan antusias positif dari para pesertanya.

Sejak acara dimulai, para peserta sudah tampak antusias. Beberapa dari mereka pun menanyakan berbagai trik dalam aplikasi make-up. Misalnya, cara mengaplikasikan alis yang tepat hingga kegunaan alat make-up tertentu.

Setelah pemberian materi ajar, acara dilanjutkan dengan demonstrasi tata cara rias sehari-hari. Dua orang peserta mendapat kesempatan untuk di-make over oleh pemateri. Sementara, para peserta lainnya tampak antusias memerhatikan cara yang diaplikasikan. Di sela-sela demonstrasi, mereka pun tak segan untuk bertanya.

"Saya berterima kasih dengan pada GRIND Perindo yang sudah menggelar acara ini," ujar salah seorang peserta bernama Onny, di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/11/2016).

Ia menuturkan acara workshop tata rias sangat bermanfaat terutama bagi ibu-ibu yang masih belum mahir dalam mengaplikasikan make-up, terutama make-up sehari-hari. Workshop kali ini memang menghadirkan Herty Hartati, seorang beauty expert, yang memberi materi ajar berupa tata rias sehari-hari. Termasuk materi alat dan ragam kosmetik, jenis-jenis tata rias, dan tipe kulit wajah wanita.

"Saya ikut workshop ini karena ingin belajar bagaimana aplikasi make-up yang benar. Dapat kesempatan di make-up oleh Ibu Herty rasanya senang, jadi merasa lebih cantik dan lebih percaya diri," ujar peserta yang berdomisili di Bekasi, Jawa Barat itu.

Onny pun berharap acara seperti ini bisa terus berlanjut dan diadakan ke depannya secara rutin.

"Iya, saya inginnya kegiatan ini tetap berlanjut, makanya saya juga ikut bergabung dalam komunitas," pungkasnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini