nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tetap Cantik di Kala Sibuk, Ini Beauty Hacks nya!

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 28 November 2016 05:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 11 27 194 1552623 tetap-cantik-di-kala-sibuk-ini-beauty-hacks-nya-WdzSxxDOX4.jpg Ilustrasi (foto: shutterstock)

WANITA jaman sekarang mempunyai segudang kesibukan sederet jadwal aktivitas setiap harinya. Bekerja di kantor, mengurus rumah tangga, sampai berkumpul dengan teman. Namun bukan berarti ini jadi pembenaran untuk tampil seadanya, dengan mengetahui trik yang praktis dan tepat tampil cantik dan menarik bukan lagi impian bagi Anda para wanita sibuk. Yuk simak trik nya di bawah ini! Selamat mencoba!

Ingin mengecat kuku namun sedang terburu-buru tak punya banyak waktu untuk mengeringkan cat kuku?

Mudah kok, setelah mengaplikasikan cat kuku ke semua kuku-kuku jari tinggal celupkan saja kesemua jari jemari ke dalam wadah berisi air dingin lengkap dengan potongan es batu. Tunggu beberapa detik, Voila! kuteks seketika akan kering dan melekat sempurna.

Sudah tiga hari berlalu tanpa sempat mencuci rambut?

Jangan khawatir rambut menjadi bau, hilangkan bau apek tidak sedap di rambut seketika dengan menyemprotkan parfum favorit ke sisir lalu barulah sisir rambut secara rapi dengan sisir tersebut. Rambut akan terlihat rapi dan segar dan tercium wangi!

Buat winged eyeliner sempurna dengan bantuan ID card?

Tidak mustahil kok, tinggal tempatkan ID card tersebut dengan erat di bagian ujung mata membentuk garis parallel ke arah bagian alis dan bubuhkan eyeliner andalan untuk membentuk wings yang sempurna. Dengan cara ini garis eyeliner dijamin tidak akan berantakan.

Wanita mana yang tidak senang jika lipstik yang dikenakan setia menempel di bibir sepanjang hari?

Tinggal pulaskan lipstik favorit ke bibir, lalu tempelkan sehelai kertas tisu ke bagian bibir baru kemudian sapukan bubuk face powder di atas lapisan tisu tersebut. Diamkan beberapa detik, bubuk face powder akan terserap ke dalam bibir dan menjadikan pigmen lipstik menjadi matte yang lebih tahan lama.

Maskara menggumpal dan menjadikan bulu mata menjadi keriting tak beraturan?

Solusinya adalah cukup ambil sikat gigi yang sudah lama tidak dipakai (namun sudah bersih), lalu sapukan pelan ke arah bulu mata yang menggumpal tadi. Dalam sekejap maskara yang menggumpal di bulu mata tidak akan tampak lagi. Sebagaimana dikutip Boldsky, Senin (28/11/2016).

(SLV)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini