Dibombardir Kritikan, Nordstrom Tetap Lanjut Jual Produk Fashion Ivanka Trump

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 27 November 2016 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 27 194 1552644 dibombardir-kritikan-nordstrom-tetap-lanjut-jual-produk-fashion-ivanka-trump-sgoQmBnLdM.jpg Ivanka Trump (foto: yahoo)

KEMENANGAN Donald Trump sebagai presiden AS yang ke 45 tidak dipungkiri mendatangkan serangkaian efek domino. Salah satunya terhadap sang putri sulung, Ivanka Trump.

Ivanka yang selama ini dikenal sebagai entrepreneur fashion ternama dengan mempunyai aneka lini fashion. Mulai dari lini sepatu, pakaian, hingga handbag yang sukses mengukuhkan nama Ivanka sebagai business woman ternama di dunia industri fashion.

Akan tetapi sejak kemenangan resmi dari sang Ayah, lini fashion Ivanka dikabarkan banyak menerima kritikan dan ancaman pembokoitan. Salah satunya yang terjadi pada Nordstrom, para pelanggan yang biasa berbelanja di perusahaan retail tersebut vokal menyuarakan keberatan mereka dengan gerakan yang dinamakan Grab Your Wallet, para customer mengancam akan memboikot Nordstrom jika perusahaan retail ini akan tetap menjual produk-produk fashion Ivanka di perusahaan mereka.

Menyikapi soal protes dan ancaman boikot tersebut, co-president dari Nordstrom, Pete Nordstrom langsung memberikan pernyataan resmi lewat email. Melalui email tersebut, resmi dinyatakan bahwa Nordstrom selaku perusahaan retail berencana untuk tetap menjual produk-produk dari lini fashion Ivanka Trump.

“Kami akan bertindak tegas dan melayani semua pelanggan kami dengan rasa hormat. Semua brand yang kami hadirkan di Nordstrom akan dievaluasi sesuai dengan hasil penjualanan, jika tidak laku orang-orang tidak mau membeli ya simpelnya kami tidak akan menjual produk tersebut,” bunyi pernyataan dalam email resmi dari Pete Nordstrom.

Sementara itu Ivanka sendiri diberitakan sembari tetap menjalankan bisnis fashion nya, ia bersama sang adik juga tetap akan menjalankan Trump Organization. Demikian dikutip Yahoo, Minggu (27/11/2016).

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini