nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tutup Styling Exhibition Caren Delano, AgnezMo Tampil Mewah Memukau

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 29 November 2016 16:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 11 29 194 1554313 tutup-styling-exhibition-caren-delano-agnezmo-tampil-mewah-memukau-7CGKAUzTPf.jpg Caren Delano (foto: instagram)

SEPERTI yang telah diberitakan sebelumnya, fashion stylist yang sedang melesat namanya, Caren Delano pada 24-27 November 2016 kemarin baru saja usai menyelenggarakan sebuah pameran styling.

Pameran yang diberi nama The Back Stage : Styling Project Exhibition ini pada Minggu, 27 November 2016 kemarin memasuki hari terakhirnya.

Di gelaran hari terakhir pamerannya tersebut, Caren tidak tanggung-tanggung untuk tampil all out dengan menampilkan seorang AgnezMo sebagai bintang pamungkas. Hadir menyapa para fashion people semalam, Agnez terlihat bergaya maksimal dengan mengenakan balutan ball gown mewah berwarna silver metalik.

Ball gown mewah warna silver metalik yang bling-bling yang dikenakan oleh juri The Voice ini diketahui adalah hasil rancangan dari perancang busana ternama, Hian Tjen. Sedangkan untuk gaya rambut, rambut ombre blonde platinum Agnez semalam terlihat diberi gaya up hair-do dengan gaya ballerina bun.

(foto: instagram namaku_nona)

Penampilan Agnez yang tampil memukau membawakan beberapa tembang hits nya semalam, menurut pantauan langsung Okezone di lokasi disambut sangat meriah oleh para pengunjung yang hadir berdesakan di lokasi pameran. Adanya Agnez sendiri bertujuan untuk menutup pameran sekaligus memperkenalkan seorang AgnezMo sebagai muse terbaru dari Caren Delano.

(SLV)

Berita Terkait

Caren Delano

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini