nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata Naomi Campbell Lebih Suka Produk Kecantikan Ukuran Mini

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 30 November 2016 11:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 11 30 194 1554792 ternyata-naomi-campbell-lebih-suka-produk-kecantikan-ukuran-mini-Nct0Fw9JKs.jpg Naomi Campbell (foto: bscott)

TUA ataupun muda, wajib hukumnya untuk seorang wanita untuk menjaga kecantikan lahiriahnya.

Apalagi bagi seorang wanita yang berprofesi sebagai supermodel. Menjaga tampilan visual agar selalu mumpuni adalah suatu kewajiban yang hakiki yang wajib dilakoni.

Ini pulalah yang dilakoni oleh supermodel senior, Naomi Campbell. Memulai karir sebagai model pada usia dini, tepatnya pada 15 tahun. Naomi yang sekarang sudah 46 tahun ini sangat terbiasa untuk tetap menjaga tampilan wajahnya agar selalu tampak flawless.

Alih-alih direpotkan oleh berbagai aneka produk kecantikan, supermodel satu ini ternyata lebih suka menggunakan produk make-up dan perawatan wajah yang berukuran mini. Naomi mengaku produk kosmetik yang paling esensial untuk dirinya ialah make-up remover dan eye applicators yang kesemuanya ia tenteng sehari-hari dalam ukuran mini alias travel size.

“Jika bicara soal produk-produk kecantikan milikku. Semua yang favorit mulai dari make-up remover, eye applicators, aneka serum, under eye cream, mani-pedi, pelembap tubuh, sampai moisturising masks itu aku lebih menyenangi yang ukuran mini alias travel size. Mengapa? Karena praktis dan tidak membuat dirimu repot. Mudah dibawa ke mana saja kamu pergi kan, I love mini products!” ujar Naomi.

Naomi menambahkan bahwa ia meyakini bahwa setiap wanita haruslah berupaya untuk selalu menjaga atau me-maintained tampilan diri.

“Setiap wanita itu harus pintar-pintar menjaga penampilan luar dan dalam dari dirinya sendiri,” tandas Naomi. Demikian seperti dilansir Toggle, Rabu (30/11/2016).

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini