nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jam Tangan Lawas Ini Berhasil Terjual dengan Harga Fantastis!

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2016 08:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 11 30 194 1555010 jam-tangan-lawas-ini-berhasil-terjual-dengan-harga-fantastis-lB4gnzIP9S.jpg Jam tangan Patek Phillipe (foto: maxim)

SEBUAH jam tangan premium dipasang dengan harga yang sangat fantastis. Desain eksklusif jam tangan pria ini tidak lekang dari kesan elegan.

Patek Philippe, sebuah jam tangan langka memecahkan rekor sebagai jam tangan termahal di rumah lelang Phillips di Jenewa. Jam tangan itu terjual seharga $ 11juta atau sekira Rp 150miliar.

Patek Philippe Reference 1518 merupakan jam tangan yang paling didambakan di dunia. Dibuat pada tahun 1943 dengan Arabic numerals, penunjuk tanggal, serta tali stainless steel. Paduan warna emas dan perak mendukung maskulinitas mereka yang mengenakannya.

"Ini hak istimewa bagi saya untuk menawarkan jam tangan stainless steel Patek Philippe Reference 1518," ungkap Phillips, konsultan senior Aurel Bacs.

 

(foto: maxim)

Seperti sebuah hal yang menegangkan berdiri di depan saleroom, dihadiri 400 orang dan 500 orang para pecinta jam tangan dari seluruh dunia. Bahkan, ada pula yang berpartisipasi melalui lelang online, maupun melalui telepon, ungkap Patek.

Hanya satu dari empat jam tangan stainless steel yang membuktikan, barang vintage begitu menjadi hal yang patut diapresiasi. Patek Phillipe menunjukkan atmosfer ini dalam pelelangan di Jenewa. Demikian dikutip dari laman Maxim, Kamis (1/12/2016).

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini