Image

Kiat Terhindar dari Pengkhinatan dalam Persahabatan

Vessy Frizona, Jurnalis · Rabu 30 November 2016, 16:07 WIB
https img k.okeinfo.net content 2016 11 30 196 1555178 kiat terhindar dari pengkhinatan dalam persahabatan StkwI38DpV.jpg Pertemanan (Foto: Huffingtonpost)

LAMANYA  persahabatan yang sudah terjalin tidak menjamin bebas dari pengkhianatan. Bahkan, sahabat sangat berpotensi besar menjatuhkan Anda, sekalipun Anda tak pernah berbuat salah kepadanya.

Oleh sebab itu, aktor Arifin Putra sangat berhati-hati sekali dalam memilih sahabat. Bahkan, bagi salah satu bintang di film ''The Raid 2'' ini, ia lebih nyaman punya sedikit sahabat dan berhati-hati dalam memilihnya.

“Saya sangat berhati-hati sekali memilih siapa orang yang bisa dekat dan jadi sahabat saya. Makanya, kemungkinan dikhianati itu sangat kecil,” tutur Arifin ketika bertandang ke Kantor Redaksi Okezone di Gedung I-News dalam rangka promosi film ''The Professional'', belum lama ini.

Bagi Arifin, untuk terhindar dari penghianatan dalam persahabatan adalah mengandalkan insting. Selebihnya adalah kehati-hatihan. Karena pengkhianatan pasti dilakukan secara diam-diam.

“Enggak ada kiat khusus, karena kita pasti punya insting dalam memilih siapa orang yang punya niat jahat. Kalau akhirnya tetap dikhianati, ya enggak usah berantem besar-besaran. Lupakan saja,” tuntasnya.

(Vien Dimyati)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini