Image

Rahasia Rambut Seksi Para Model Victoria's Secret saat Fashion Show

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2016, 16:33 WIB
https img k.okeinfo.net content 2016 12 01 194 1556288 rahasia rambut seksi para model victoria s secret saat fashion show lvC4QEMXyg.jpg Victoria Secret Fashion Show 2016 (foto: popsugar)

MODEL Victoria's Secret seringkali dianggap sebagai ikon kecantikan oleh banyak wanita di seluruh dunia. Selain tubuh langsing dengan tinggi semampai, mereka juga hadir dengan tampilan rambut panjang yang indah, tebal, dan tampak bergelombang atau dikenal dengan beachy waves.

Ya, tatanan rambut tersebut memang yang utama ketika mereka berpose di atas panggung. Tahun ini, di tangan hair stylist Sarah Potempa, tatanan rambut para angels dibuat sedikit berbeda.

"Tahun ini dibuat lebih glamor. Kami ingin sesuatu yang lebih cantik, ikal Victoria's Secret yang lebih mudah," kata Potempa di balik panggung Victoria's Secret ketika mendandani model Sara Sampaio, seperti dikutip Harpers Bazaar, Kamis (1/12/2016).

Para model yang memeragakan lingerie Victoria's Secret dituntut untuk memiliki rambut yang bersinar, ikal, tebal, lembut, dan panjang. Jika Anda berpikir itu berkat wig atau hair extension, Anda salah. Pasalnya mereka menggunakan rambut asli mereka.

Cara yang diaplikasikan terdapat dua cara. Semuanya diawali dengan mencucinya dengan keramas dan kondisioner. Setelah mengeringkan rambut dengan handuk, semprotkan spray pada akar rambut agar menghasilkan volume.

Kemudian, tambahkan mousse sebesar buah jeruk di atas kepala. Ratakan dengan sisir ke seluruh bagian rambut.

Cara lain yang diaplikasikan Potempa adalah menggunakan alat pengeritng rambut. Nyalakan alat pengeriting rambut dengan tingkat panas tinggi, seraya menyisir rambut dengan sisir bulat. Angkat rambut ke atas, lalu gulung dengan sisir bulat. Kemudian, lepaskan dan urai dengan jari-jari tangan.

"Kami ingin membuat rambut tampak bervolume dengan cara yang alami sehingga para model dapat sambil memain-mainkan rambut dan membuat mereka merasa seksi," tutup Potempa.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini