Share

Duh Ayam Panggang Ini Terlihat Lezat, Tapi Tidak Bisa Dimakan

Devi Setya Lestari, Okezone · Senin 05 Desember 2016 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 05 298 1558897 duh-ayam-panggang-ini-terlihat-lezat-tapi-tidak-bisa-dimakan-WX1G7NeWeQ.jpg Ayam panggang ini boneka (Foto:Rocketnews)

BAGAIMANA air liur tidak keluar saat melihat ayam panggang di depan mata. Warnanya yang coklat mengilap dan bentuknya yang montok pastinya membuat tangan ingin segera menyambar ayam dan melahapnya. Tapi ayam panggang yang satu ini tidak untuk dimakan.

Dilansir dari Rocketnews, Senin (5/12/2016) ada ayam panggang utuh yang dari jauh terlihat sangat menggoda tapi begitu si ayam sudah di depan mata pasti niat menyantapnya langsung urung Anda lakukan. Sebaliknya Anda pasti ingin memeluk erat si ayam dan membawanya tidur. Kenapa?

Ya, ayam panggang ini bukanlah sungguhan melainkan sebuah boneka yang berbentuk menyerupai ayam panggang. Sebuah perusahaan produsen boneka di Jepang membuat boneka bantal yang empuk ini tepat di akhir tahun. Hal ini dilakukan karena akhir tahun diyakini adalah waktu dimana makanan lezat sangat berlimpah, salah satunya ayam panggang.

Untuk membuatnya tambah nyata, bagian paha bisa dipisahkan dari bagian badannya. Anda bisa mengambil foto dengan gaya seolah tengah menyantap paha ayam yang menggiurkan. Selain itu bagian ujung kaki ayan dilapisi dengan alumunium foil berkilau yang membuatnya terlihat makin nyata.

Boneka ayam ini tersedia dalam tiga ukuran yakni ayam besar ukuran 50 cm, ukuran sedang 30 cm dan ukuran kecil 20 cm. Boneka ini bisa jadi hadiah natal untuk keluarga tercinta dengan membayar 10.800 yen atau sekira Rp120 ribu. Jika tak ingin versi boneka, ayam ini juga tersedia dalam bentuk tas yang bisa dibawa ke manapun. Tertarik?

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini