nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Kafe di Showroom Mobil, Kini Kari Dijual di Toko Fashion

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Senin 05 Desember 2016 14:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 05 298 1559085 setelah-kafe-di-showroom-mobil-kini-kari-dijual-di-toko-fashion-8XpeE9dQ0R.jpg Kari dijual oleh brand fashion diesel (Foto: Rocketnews)

DUNIA kuliner tampaknya jadi hal yang terlihat menjanjikan. Buktinya sebuah brand mobil mewah bahkan sampai banting stir untuk membuka pop up kafe dan menyajikan ramen. Hal ini ternyata disontek oleh sebuah brand fashion yang namanya tidak asing di dunia fashion internasional.

Dikabarkan Rocketnews, Senin (5/12/2016) sebuah brand fashion Diesel kini membuka kafe yang menyuguhkan kari di Tokyo, Jepang. Mendengar merek fashion Diesel pastinya orang akan langsung memusatkan perhatian ke produk jeans dan berbagai item fashion berbahan denim. Tapi tampaknya mulai hari ini semua akan memikirkan hal lain, pasalnya merek dagang ini juga menyajikan beberapa menu makanan seperti kari.

Tampaknya semua usaha di Jepang tengah berlomba menyajikan makanan lezat untuk para pengunjung. Apa yang dilakukan merek fashion asal Italia ini termasuk unik, pasalnya sama sekali tidak ada hubungan antara fashion dan makanan.

 

Berlokasi tepat di kawasan Shibuya, sebuah toko pakaian ini memasang plang bertuliskan Glorius Chain Café. Kafe ini menyajikan berbagai makanan namun yang jadi andalan adalah menu kari. Mulai 1 Desember 2016, kafe ini menawarkan cita rasa kari yang diproduksi dari hasil kerjasama dengan sebuah restoran terkenal di Nikuyama, Tokyo.

Seporsi kari ini disajikan bersama nasi Jepang yang lembut dan potongan daging ayam yang dimarinasi selama tiga hari sebelum dilapisi tepung dan digoreng hingga matang. Jika Anda pecinta kuliner pastinya tahu bagaimana sensasi menyantap potongan daging ayam yang renyah dan gurih, lezat.

Namun sayangnya kuah kari kental yang disajikan jumlahnya hanya sedikit jadi kurang sedap jika menyantap nasi saat karinya sudah habis. Harga yang dibanderol untuk seporsi kari ini adalah 1.080 Yen atau sekira Rp128 ribu.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini