Manfaat Minum Jus Bayam Dicampur Jahe Setiap Pagi

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Selasa 06 Desember 2016 06:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 05 481 1558978 manfaat-minum-jus-bayam-dicampur-jahe-setiap-pagi-8nhN9HBVQv.jpg Minum jus bayam diampur jahe setiap pagi (Foto: Justjuice)

BAYAM merupakan sayuran yang banyak manfaat kesehatan. Tetapi, apa jadinya jika Anda mengonsumsi bayam dicampur jahe dalam bentuk jus?

Jika Anda ingin menghindari semua efek samping dari obat kimia, ramuan jus bayam yang dicampur jahe dapat membantu. Ramuan alami ini dapat membantu mengatasi sejumlah penyakit tanpa efek samping.

Anda cukup memasukkan beberapa potongan bayam dan jahe ke blender. Kemudian, giling bayam dan jahe menjadi minuman jus yang sehat.

Minumlah jus bayam dicampur jahe ini setiap pagi. Berikut manfaat minum jus bayam dicampur jahe yang dilansir dari laman Boldsky:

Menurunkan berat badan

Jus bayam dicampur jahe mengandung tinggi antioksidan. Karenanya, minum jus bayam dicampur jahe dapat meningkatkan metabolisme Anda, sehingga membantu menurunkan berat badan.

Mengatasi hipertensi

Minuman sehat ini memiliki kemampuan untuk melebarkan pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah. Karenanya, minum jus bayam dicampur jahe dapat mengobati penyakit hipertensi.

Meningkatkan kesehatan pencernaan

Jus bayam dicampur jahe dapat menetralkan produksi asam di lambung. Hal ini akan menjaga sistem pencernaan Anda tetap sehat dan mengobati masalah asam lambung.

Mencegah serangan jantung

Campuran bayam dan jahe memiliki kemampuan untuk menurunkan tekanan darah dan kolesterol. Karenanya, minum jus bayam dicampur jahe setiap pagi dapat mencegah serangan jantung.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini