nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MISS WORLD 2016: Intip Makanan yang Dibuat Miss Indonesia & Outfit yang Dikenakan saat Metro Cooking DC

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Selasa 06 Desember 2016 14:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 06 194 1559701 miss-world-2016-intip-makanan-yang-dibuat-miss-indonesia-outfit-yang-dikenakan-saat-metro-cooking-dc-tbP045P3J5.jpg Natasha Mannuela memasak (Foto: Miss World)

TAK hanya harus piawai dalam mempertunjukkan bakat di dalam diri lewat 5 fast track. Dalam ajang beauty peagant bergengsi Miss World 2016, para kontingen dari semua negara juga harus memperlihatkan kebolehan dalam memasak.

Kegiatan ini dilakukan dengan MetroCooking DC yang merupakan kompetisi dalam membuat hidangan yang berkualitas tinggi. Namun, karena ini adalah kontes kecantikan, tentu saja kegiatan ini dilakukan oleh para kontestan dengan dress-up dan make-up agar tetap terlihat cantik dan menawan saat memasak. Lantas, bagaimana dengan Miss World perwakilan Indonesia, Natasha Mannuela?

Displaying mw.jpgKala itu, seperti foto yang diunggah dalam Official Fanpage Miss World – Indonesia, Natasha tampak simple but chic dengan mengenakan oversized wool turtle neck berwarna biru dengan dipadukan dengan white long pant dilengkapi dengan aksesori anting bergaya Gypsie dan pony tail.

Dalam kompetisi tersebut para konstestan ditantang untuk membuat hidangan makan siang khas dari asal masing-masing per benua dalam durasi 30 menit saja dan dinilai oleh tiga chef profesional, yakni Kyle Schmitz, Chef AJ dan Chef Sed.

Lalu apa yang dimasak oleh tim dimana Natasha bergabung? Tim Asia yang menaungi gadis yang akrab disapa Acha ini berhasil memasak omelet, bread pudding dan chopped chicken yang akhirnya membawa mereka menjadi pemenang kedua dalam kompetisi tersebut. Berikut hidangan yang dibuat oleh Natasha CS.

Displaying mw2.jpg

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini