nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini yang Harus Dilakukan saat Eyeliner Kesayangan Kering Kerontang

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 06 Desember 2016 18:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 06 194 1560279 ini-yang-harus-dilakukan-saat-eyeliner-kesayangan-kering-kerontang-7lYklsivoi.jpg Mata dengan eyeliner (Foto: Boldsky)

EYELINER adalah salah satu yang hampir dimiliki setiap wanita. Eyeliner tak pernah ketinggalan hadir dalam setiap make-up kit.

Lalu saat mendadak eyeliner gel ataupun liquid kesayangan tiba-tiba kering, apakah yang harus dilakukan? Tenang, dengan trik mudah berikut ini eyeliner yang kering akan bisa dipergunakan kembali. 

1. Air pencuci lensa kontak : Salah satu cara paling mudah ialah dengan membubuhkan beberapa tetes lens solution atau air pencuci lensa kontak ke dalam tube liquid eyeliner. Dengan cara ini maka cairan eyeliner akan kembali normal seperti biasanya.

2. Baby oil : Baby oil bisa dimanfaatkan untuk eyeliner berbentuk gel. Gel eyeliner biasanya akan cepat mengering setelah beberapa bulan, triknya ialah teteskan sedikit baby oil pada eyeliner gel yang kering. Diamkan semalaman, voila! keesokan paginya akan siap digunakan kembali.

3. Lighter : Menggunakan eyeliner jenis pensil pun bukan berarti bebas masalah. Terkadang eyeliner pensil pun bisa mengeras dan susah digunakan, kalau begini solusinya ialah dengan "memanaskan" eyeliner pensil ini dengan mendekatkannya dengan pemantik atau lighter selama beberapa detik.

4. Gel : Saat ujung marker eyeliner mengering atau mengeras, dilunaki dengan mengusapkan gel eyeliner di bagian ujung. Kombinasi ini sekaligus dapat memberikan bentuk gambar winged eyeliner yang sempurna. Demikian seperti disitat Boldsky, Selasa (6/12/2016). Selamat mencoba!

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini