Donatella Versace Hanya Percaya Opini Anjing Peliharaannya?

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 07 Desember 2016 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 07 194 1560785 donatella-versace-hanya-percaya-opini-anjing-peliharaannya-lmiyzaQwUX.jpg Donatella Versace dan Audrey anjing kesayangannya (foto: dailymail)

SESEORANG yang berkecimpung di dunia industri kreatif atau seni, biasanya memiliki sesuatu hal yang unik yang jarang dimiliki oleh pelaku bidang industri lainnya.

Salah satunya adalah perancang busana, seperti halnya sesuatu yang unik yang dimiliki oleh perancang mode ternama dunia Donatella Versace. Perancang 61 tahun ini baru saja mengaku bahwa dirinya hanya mempercayai sang anjing peliharaan, Audrey.

"Anjing jenis Jack Russel kepunyaanku, Audrey lah yang sebetulnya disebut sebagai "the real" Versace alias Versace yang sesungguhnya. Dia tidak pernah jauh dari sisiku, bahkan ketika proses pengepasan baju dari para model pun aku selalu bersamanya. Aku hanya mempercayai opininya," ungkap wanita asli Italia ini.

Seperti disitat Toggle, Rabu (7/12/2016) pimpinan utama dari Versace Group ini juga menyebutkan bahwa kepada sang anjing lah ia selalu bertanya dan meminta saran yang jujur atas segala sesuatu.

"Hanya kepada Audrey lah aku bisa jujur menanyakan saran tentang segala hal, aku selalu percaya dengan Audrey. Sampai di titik di mana aku percaya tentang semuanya, segala opini Audrey perihal semua sesuatunya," pungkas desainer yang belum lama ini berkolaborasi dengan Zayn Malik tersebut.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini