nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibu Baru Tak Sempat Bersolek, Ikuti Beauty Tips Ini

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Rabu 07 Desember 2016 17:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 07 194 1561086 ibu-baru-tak-sempat-bersolek-ikuti-beauty-tips-ini-LNUesgTrPD.jpg Ibu dan anak make-up (Foto: Sheknows)

MENJADI seorang ibu dikatakan sebagai momen terindah bagi setiap wanita. Karenanya, semua ibu tentu akan fokus kepada anak memberikan yang terbaik untuk tumbuh kembang mereka. Namun jangan juga melupakan kecantikan yang harus dijaga dan dirawat.

Bukan apa-apa, merawat kecantikan diri bisa dijadikan me time dan juga menjaga keutuhan rumah tangga. So, new moms berikut beberapa trik untuk tetap menjaga kecantikan dari beberapa ibu di seluruh dunia yang dilansir StyleCaster, Rabu (7/12/2016).

"Untuk beberapa alasan, anak saya yang berusia 4 tahun sulit sekali membiarkan saya beranjak sebentar apa lagi membiarkan saya untuk memulas cat kuku. Tapi akhirnya saya punya solusinya, ketika dia bermain saya memanggilnya untuk memilihkan warna cat kuku yang cocok untuk saya. Jadi, setelah memilihkan dia kembali ke mainannya dan saya bisa tenang memulas cat kuku." kata Anna, ibu dari satu anak.

"Saya memang sudah jarang masker wajah semenjak punya anak. Tapi jika saya mau, cara saya adalah memakainya ketika anak mandi. Mengapa? Ini bisa menjadi hal lucu bagi mereka, jadi ketika anak mandi dan saya pakai masker wajah, mereka kira kami sedang bermain-main. Cukup 15 menit untuk membuat kulit wajah kembali menakjubkan. Mudah bukan?" - Katya, Co-Founder Hey Mama.

"Sebagai ibu juga harus pandai mengelola keuangan. Umumnya harga night cream itu mahal. Untuk menghemat anggaran saya menggunakan kantong teh hijau yang sudah direndam beberapa menit untuk menghilangkan kantung mata karena terjaga merawat anak di malam hari." - Francesca, ibu dari tiga anak.

"Saya memiliki rambut yang tebal dan panjang. Makin sulit rasanya ketika haris menata rambut jika sudah ada si buah hati. Akhirnya, yang saya lakukan adalah selalu menggunakan banyak conditioner di awal keramas sebelum mengusapkan shampo. Ini akan membuat rambut lebih lembut. Lalu keringkan dengan kain berbahan katun atau tshirt untuk menghindari rambut kering dan kusut. Kepang hingga keesokan harinya, dan voila! Rambut saya menjadi keriting tanpa perlu menggunakan alat styling rambut." - Kira, ibu dari satu anak.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini