Ada-Ada Saja, Janggut Berhiaskan Lampu Natal Jadi Tren Gaya Pria di London

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Kamis 08 Desember 2016 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 07 194 1561301 ada-ada-saja-janggut-berhiaskan-lampu-natal-jadi-tren-gaya-pria-di-london-h1MCiVdkhV.jpg Tren Janggut menjelang natal (foto: instagram)

TREN janggut tebal sudah merajalela di kalangan pria saat diberlakukannya gerakan Movember. Namun, tren itu mulai inovatif menjelang hari Natal.

Di London foto bertemakan "pimp my beard" mulai bermunculan. Mereka berusaha memperindah rambut janggut dengan hiasan meriah lampu-lampu natal. Ah, yang benar saja?

Sorot lampu-lampu mungil beraneka warna makin menghiasi rona wajah mereka. Entah terinspirasi dari mana, tampilan unik seakan menggantikan pohon natal dengan janggut mereka.

Aturan baru ini mulai merambat kepada banyak pria di Inggris. Mereka tampak antusias dan ingi tampil beda jelang hari Natal dan mulai berkreasi dengan hiasan lampu-lampu di antara janggut mereka.

Sedangkan pada tahun lalu, ada banyak pria yang memamerkan bola-bola hiasan Natal pada janggutnya.


A photo posted by Nathan Sulc (@bigredsulc) on



Apakah Anda ingin mencoba tren ini jelang hari Natal? Memang unik, rasanya agak berlebihan bila Anda berjalan-jalan dengan tampilan seperti ini. Demikian dikutip dari laman Esquire, Kamis (8/12/2016).

A photo posted by Hope&Glory (@hopeandglorypr) on


(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini