Diet Ketat, Mariah Carey Cuma Makan Salmon Setiap Hari

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Kamis 08 Desember 2016 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 08 298 1561921 diet-ketat-mariah-carey-cuma-makan-salmon-setiap-hari-mBt76wWfD4.jpg Mariah Carey hanya makan salmon setiap hari (Foto:Google)

SEBAGAI public figure wajar saja jika seseorang sangat memerhatikan penampilan fisiknya. Hal ini yang membuat banyak artis ternama rela diet ekstrem dengan hanya menyantap makanan tertentu, seperti yang dilakukan diva cantik Mariah Carey.

Mariah Carey adalah salah satu penyanyi papan atas yang sangat memerhatikan penampilannya. Oleh karenanya pelantun lagu Hero ini tak keberatan jika harus menjalani diet ketat.

Dilansir dari FoxNews, Kamis (7/12/2016) Mariah pernah mengaku diet yang dijalani adalah hanya menyantap satu jenis makanan setiap harinya.

"Ini sungguh sulit. Anda akan membenci diet yang saya lakukan. Yang saya makan hanyalah salmon Norwegia dan capers setiap harinya. Hanya itu saja," kata Mariah.

Mariah tidak sedang bercanda, dengan konsisten dirinya mengatakan yang ia makan hanya ikan salmon. Sambil tertawa Mariah mengatakan alasannya karena ia hanya ingin menyantap banyak protein.

"Saya benar-benar serius. Saya hanya makan protein," tambah Mariah.

Ternyata bukan hanya Mariah satu-satunya yang melakukan diet ekstrem untuk mendapatkan tubuh langsing ideal. Hal serupa juga pernah dilakukan Christian Bale, pemeran utama tokoh Batman yang berhasil mengurangi 63 pound berat badannya dengan diet hanya makan apel dan satu kaleng tuna dalam sehari.

Selain mereka, ada nama lain yang juga sukses menurunkan berat badan. Jennifer Aniston adalah nama berikutnya yang diet dengan makan makanan bayi dan berhasil mengurangi 7 pound berat badannya hanya dalam tujuh hari.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini