nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan Pantai Anti Mainstream, Coba Jelajahi Asia Tenggara

Erika Kurnia, Jurnalis · Kamis 08 Desember 2016 12:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 12 08 406 1561817 liburan-pantai-anti-mainstream-coba-jelajahi-asia-tenggara-A0Uwf1ngm4.jpg Keindahan Pantai di Pulau Similan, Thailand (foto: Shutterstock/NIRUN NUNMEESRI)

ASIA Tenggara memiliki banyak surga tersembunyi yang belum terekspos oleh dunia luar. Jika Anda pecinta wisata anti mainstream, khususnya pantai, ada banyak tempat di pedalaman yang bisa didatangi.

Sebagaimana dilansir dari Thisisinsider, Kamis (8/12/2016), berikut adalah pantai-pantai anti mainstream di lima negara Asia Tenggara.

Nacpan Beach, Filipina

(foto: Shutterstock/Dino Geromella)

Wisatawan yang bisa menggunakan sepeda motor, Nacpan Beach yang terletak di dekat El Nido, Filipina, bisa didatangi. Pantai tersebut juga menawarkan berbagai pilihan penginapan, restoran lokal yang menjual makanan lezat, dan langit jernih untuk melihat bintang di malam hari.

Pulau Similan, Thailand

(foto: Shutterstock/NIRUN NUNMEESRI)

Thailand adalah rumah bagi beberapa tujuan wisata yang menakjubkan dan tersembunyi dari serbuan wisatawan, termasuk Kepulauan Similan di Laut Andaman. Sebelas pulau yang terletak di Mu Koh Similan National Park dikelilingi oleh perairan bening dan terumbu karang cantik.

Champasak, Laos

(foto: Shutterstock/Chokniti Khongchum)

Champasak di Laos akan membawa Anda melihat sisa-sisa kerajaan yang dulu pernah ada melalui bangunan kolonial yang masih berdiri. Dengan berbagai akomodasi dan atraksi terdekat seperti reruntuhan periode Angkor Wat Phu Champasak, itu membuat alternatif yang bagus untuk ke kota Pakse.

Nabule Beach, Myanmar

(foto: Facebook/Nabule Beach)

Pantai yang terletak di utara Maungmagan, adalah salah satu yang terbaik dalam menyimpan rahasia negara. Dengan pasir keemasan, pantai rusak oleh batu-batu granit besar di sana. Di ujung utara, ada pagoda di mana Anda dapat mengakses restoran kecil di dekatnya dan menikmati pemandangan laut yang sempurna.

Sumbawa, Indonesia

(foto: Shutterstock/Pavel Ilyukhin)

Pulau terpencil di Indonesia ini menawarkan pegunungan vulkanik, sawah bertingkat, dan beberapa ombak terbaik. Pulau ini terkenal di kalangan peselancar, sedangkan terumbu karang yang menakjubkan juga membuatnya ideal untuk menyelam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini