nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eksplore Gedung Putih Cukup dengan Scan Uang Kertas Dolar AS

Erika Kurnia, Jurnalis · Jum'at 09 Desember 2016 10:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 12 08 406 1562363 eksplore-gedung-putih-cukup-dengan-scan-uang-kertas-dolar-as-99DlTVGWEd.jpg Meng-eksplore Gedung Putih dengan Scan Uang Kertas Dolar AS (foto: White House)

PENASARAN dengan Gedung Putih yang didiami Presiden Amerika Serikat? Tidak perlu kecewa karena tidak mampu terbang ke Washington DC, kini sebuah aplikasi interaktif bisa membantu Anda meng-eksplore bangunan ikonik tersebut.

Gedung Putih secara resmi merilis sebuah aplikasi baru yang membantu mereka yang penasaran. Hanya perlu menyiapkan uang kertas satu dollar AS dan smartphone berisi aplikasi yang disebut “1600” dan bisa didownload di iPhone atau iPad dan perangkat Android.

Setelah menunggah, pengguna hanya perlu membidik uang kertas dengan kamera dari menu aplikasi. Simsalabim! Setelah itu video 3D interaktif dari Gedung Putih akan muncul di layar. Pengguna.

Berbagai momen menarik kenegaraan di Gedung Putih sesuai hari spesial dapat disaksikan. Seperti suasana Paskah, Upacara Kedatangan Tamu Negara, sampai perayaan tahun baru mendatang di sana.

Ini jauh lebih mudah daripada mendaftarkan diri untuk mengikuti tur ke Gedung Putih yang harus didaftarkan antara enam bulan dan tiga minggu sebelumnya. Warga negara asing yang ingin berkunjung puh harus mengajukan permohonan melalui konsulat AS di negara asal mereka, atau melalui konsulat negara mereka di Washington DC.

Kalau Anda memaksa datang dalam perjalanan singkat di Washington DC, Anda hanya akan bisa menengok Gedung Putih Visitors Center. Demikian seperti dilansir dari Lonelyplanet, Jumat (9/12/2016).

(fid)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini