Share

Begini Cara Superstar Sekelas Madonna Hilangkan Keriput di Tangan

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 11 Desember 2016 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 09 194 1563180 begini-cara-superstar-sekelas-madonna-hilangkan-keriput-di-tangan-xEajLbNFIg.jpg Madonna (foto: justjared)

MADONNA, memang tidak dipungkiri selama puluhan tahun mampu menjaga eksistensinya di bidang musik sebagai penyanyi ternama di dunia.

Selain berhasil untuk terus tetap menjaga karirnya, penyanyi satu ini juga bisa dibilang sukses dalam menjaga penampilannya. Dengan paras cantik dan stamina mumpuni, terkadang orang lupa bahwa Madonna sudah ada di usia 58 tahun alias hampir berkepala enam!

Wajah cantiknya memang tampak awet muda, akan tetapi bukan berarti Madonna tidak pernah dilibat masalah tanda penuaan pada kulit. Tidak banyak yang tahu bahwa selama ini ia mengakali masalah garis kerutan dan keriput di kedua punggung tangannya, dengan kerap menggunakan sarung tangan dalam berbagai kesempatan.

Namun sekarang sarung tangan dan Madonna adalah cerita lama, setelah sekian tahun "menyembunyikan" tangannya. Kini Madonna telah mengetahui solusi untuk mengatasinya. Sebagaimana dikutip Usmagazine, Minggu (11/12/2016) disebutkan bahwa Madonna telah menjalani tindakan perawatan suntik hand filler.

Suntik hand filler yang dijalani Madonna tersebut disebutkan mengandung campuran lima puluh tiga jenis vitamin, amino acids, dan kandungan anti-oksidan. Tindakan suntik filler ini sendiri biasanya membutuhkan waktu sekitar lima hingga dua puluh menit dan dilakukan dengan intensitas per dua atau tiga minggu sekali.

Biaya untuk tindakan hand filler ala Madonna ini biasanya dibanderol dari harga USD100 hingga USD200 atau sekira Rp1,3 sampai Rp2,7 juta per sekali suntik. Sedangkan untuk efek samping, sejauh ini disebutkan bahwa hand filler tidak menimbulkan efek samping contohnya seperti memar.