nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wedding Cake Lukis Diprediksi Jadi Tren Kue Pernikahan di 2017

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Sabtu 10 Desember 2016 13:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 09 298 1563024 wedding-cake-lukis-diprediksi-jadi-tren-kue-pernikahan-di-2017-VsD9be8WKc.jpg Kue pernikahan lukis diprediksi jadi tren di 2017 (Foto:Purewow)

SELAIN gaun, ada beberapa hal yang menjadi bagian penting dalam resepsi pernikahan, termasuk di dalamnya wedding cake alias kue pernikahan. Jika berencana menikah tahun depan, intip dulu kue seperti apa yang akan menjadi tren.

Setiap pasangan yang menikah pastinya mengharapkan pernikahan hanya digelar sekali dalam seumur hidup. Persiapan yang matang harus dilakukan jauh-jauh hari agar semua berlangsung mengesankan. Dilansir dari Purewow,  Sabtu (10/12/2016) berikut rekomendasi kue pengantin yang digadang-gadang akan menjadi tren di tahun depan.

Kue ini didekorasi dengan cara dilukis layaknya sebuah lukisan di atas kanvas. Terlihat simpel namun elegan dan mengesankan. Salah satunya mungkin bisa jadi rekomendasi kue di hari spesial Anda.

Winter white wedding cake

Jika memilih konsep pernikahan winter atau bertema putih, tampaknya kue yang satu ini cocok menjadi pemanis pesta Anda. Kue dengan dekorasi simpel ini terlihat sederhana namun tak bisa menutupi kesan elegannya. Lukisan yang digoreskan pada kue ini terlihat kabur layaknya tertutup salju tipis. Kesan bersih terpancar dari kue yang satu ini.

 

Colorful boho wedding cake

Jika Anda dan pasangan adalah sosok yang ceria maka kue pengantin yang satu ini tampaknya cocok jadi pemeriah pesta Anda. Paduan warna-warna cerah tertuang dalam kue ini. Sandingkan dengan bunga berwarna senada dan nikmati pesta. Tambahkan inisial nama Anda dan pasangan di puncak kue.

 

Geometric wedding cake

Konsep pernikahan memang bebas dipilih, seunik apapun konsep yang Anda usung maka pasti ada pelengkapnya. Kue pengantin berkonsep geometris ini tampaknya cocok jadi kue yang siap menarik perhatian tamu undangan. Desainnya yang tidak biasa membuat kue ini seolah hanya dibuat untuk Anda dan pasangan.

Elegant & femme wedding cake

Kue bertingkat dua ini mengesankan elegan dan feminin. Dominasi warna yang lembut seperti pink, putih gading, merah, sedikit goresan hijau dan aksen warna emas pada satu sisi bagian kue semakin mempertegas bahwa kue ini adalah idaman kaum hawa. Untuk mempermanis tampilannya sebuah bunga mawar merah muda beserta daunnya terlihat di pucuk kue.

 

Painted bird wedding cake

Kue tiga susun ini sekilas seperti bukan kue, tapi lebih terlihat seperti sebuah karya seni dalam galeri pameran. Bagaimana tidak, lukisan burung dengan detail yang apik terlihat manis menghias bagian tengah kue tiga susun ini. Untuk membuatnya pasti membutuhkan keahlian melukis. Untuk menambah dekorasi, sebuah bunga turut disertakan di bagian atas kue.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini