Rela Bayar Rp650 Juta untuk Ngopi Bareng Ivanka Trump?

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Selasa 13 Desember 2016 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 13 298 1565871 rela-bayar-rp650-juta-untuk-ngopi-bareng-ivanka-trump-dc0YAXMsJt.jpg Minum kopi bareng Ivanka Trump (Foto:Google)

PERNAH membayangkan bagaimana rasanya pergi kencan dengan putri Presiden Amerika Donald Trump? Coba bayangkan berapa nominal yang harus disiapkan untuk mengajaknya menikmati makan malam. Hal ini teryata bisa jadi pengalaman nyata lho asal…

Sebuah situs lelang terkemuka Charity Buzz menawarkan satu event yang memungkinkan masyarakat terpilih untuk bisa menikmati suguhan kopi premium bersama Ivanka Trump. Dalam 8 hari sejak dibukanya lelang ini sudah ada 14 orang yang menawar hingga harga USD23.000 atau sekira Rp306 juta. Uang sebanyak ini rela dikeluarkan hanya untuk sekedar bertemu dan menyapa Ivanka. Tapi nyatanya jumlah ini masih jauh dari target yang menetapkan USD50.000 atau sekira Rp 665,4 juta.

Uang sebanyak ini tidak termasuk untuk menanggung transportasi dan akomodasi pemenang lelang. Tetapi lokasi pertemuan tampaknya sudah diatur yakni di Trump Tower yang berlokasi di New York atau di hotel baru milik Trump di Washington DC. “Tergantung pada jadwal Ivanka,” kata panitia pelaksana.

Selain itu, pemenang yang nantinya terpilih harus melewati serangkaian pemeriksaan ketat yang kemudian mendapat lisensi dibawah United States Secret Service yang juga berhak menolak pemenang jika tidak lolos uji pemeriksaan.

Ivanka adalah putri sulung Trump yang kini menjabat sebagai Executive Vice President of Acquisitions and Development at the Trump Organization. Uang sebesar USD50.000 sesungguhnya tidak benar-benar untuk membayar secangkir kopi tapi akan diserahkan pada yayasan milik saudara Ivanka yakni Eric Trump sebagai donasi rumah sakit khusus anak St. Jude.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini