nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Rencana Liburan ke Maldives? Jangan Lewatkan Penginapan Ini

Tentry Yudvi, Jurnalis · Selasa 13 Desember 2016 12:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 12 13 406 1565212 punya-rencana-liburan-ke-maldives-jangan-lewatkan-penginapan-ini-yx7Ene9VAY.jpg Maldives (foto: Giulio Di Sturco/Getty Images)

BANYAK yang bilang Maldives itu surganya dunia dengan menghadirkan pantai berair kristal dan penginapan super mewah. Jadi cocok untuk dijadikan tempat bulan madu.

Sejak booming di dunia karena pernah dijadikan tempat bulan madu, pasangan Beyonce dan Jay Z, negara ini langsung menarik perhatian dan banyak lho traveller Indonesia datang berlibur ke sana.

Melihat begitu indahnya Maldives, juga membuat perusahaan hotel untuk menyajikan penginapan mewah dengan nuansa private. Salah satunya yang akan buka ialah Four Season Hotel, di mana ini salah satu hotel mewah.

Rencananya, Hotel ini akan dibuka di Voavah, Baa Atoll. Tanah yang digunakan sudah disahkan UNESCO sebagai tempat reservasi Biosphere, tak terbayang indah sekali di sana.

Properti ini akan menjadi penginapan besar seluas dua hektar tanah, dan akan menggunakan rumah pantai dengan tujuh ruangan yang siap untuk digunakan. Sangat menarik untuk dicoba jika properti ini sudah jadi dan kebayang deh pasti sangat menyenangkan.

Sebagaimana dikutip dari travelerstoday, Selasa (13/12/2016), properti ini nantinya akan memberikan pelayanan seperti tempat gym, perpustakaan, dapur, tempat makan, lounge, dan masih banyak lagi.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini