Pilih-Pilih Legging yang Sesuai Bentuk Tubuh

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Kamis 15 Desember 2016 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 15 194 1567553 pilih-pilih-legging-yang-sesuai-bentuk-tubuh-OKYxrJn7iE.jpg Celana leging (Foto: Whowhatwear)

JANGAN berpikir karena legging bisa fit dengan tubuh Anda lantas semua legging cocok untuk dikenakan. Tahukah Anda, legging juga harus disesuaikan dengan bentuk tubuh. Jangan sampai Anda salah memilih legging dan membuat tubuh terlihat lebih besar.

Untuk itu ketahui beberapa bentuk legging sesuai dengan bentuk tubuh berikut sebagaimana dilansir WhoWhatWear, Kamis (15/12/2016).

Apel

Pinggul yang besar memang cocok diibaratkan dengan bentuk buah apel. Untuk bentuk tubuh ini hindari legging print. Yang utama adalah jangan memakai legging yang akan menyita perhatian dibagian perut dan juga pinggul.

Displaying legging1.jpg

Jam pasir

Pinggul yang ramping namun besar dibagian bokong seperti jam pasir, cocok dengan legging dengan stripe di bagian pikir yang dapat menutupi area bokong yang besar.

Displaying legging2.jpg

Segitiga

Bentuk tubuh yang besar di bagian bokong ini disarankan hanya memakai warna-warna gelap. Kuncinya adalah jangan memakai legging yang memiliki banyak detail dibagian bokong.

Displaying legging3.jpg

Petite

Untuk yang berbadan mini atau petite disarankan memakai legging dengan potongan lingkar pinggung yang rendah. Ini akan membuat ilusi tubuh yang lebih besar dan colour blocking disarankan di sini.

 Displaying legging4.jpg

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini